Anniversary ke 10 AXFC Indonesia 2020 Akan Digelar di Kota Tasikmalaya

106

Koran-Fakta.com, (Tasikmalaya)- AXFC  INDONESIA (Avanza Xenia Fans Club)  Indonesia akan mengadakan perayaan ulang tahun ke-10  pada  15 maret 2020 mendatang. Mayoritas anggota dari club ini adalah para pengguna mobil Avanza dan Xenia.

Di usia ke-10 AXFC sudah tersebar di  wilayah Nusantara di antaranya pulau Sumatera, Jawa,  Bali, Kalimantan, Sulawesi dan kota kota lain nya di indonesia. Sampai saat ini anggota  keseluruhan AXFC sebanyak 2500 anggota dari 52 chapter seluruh Indonesia.

Ketua Umum Joko Santoso yang akrab di sapa om jco, saat berkunjung ke Tasikmalaya beberapa hari lalu menjelaskan
tentang persiapan perayaan ulang tahun AXFC INDONESI  yang ke 10 (one dekade) di salah satu kafe di daerah Kota Tasikmalaya.

“Rencananya acara syukuran untuk merayakan ulang tahun ke 10 atau one Dekade AXFC digelar di bulan 15 Maret tahun 2020 yang bertempat di obyek wisata Karang Resik Kota Tasikmalaya, ” Jelas Om JCO.

Sejak berdiri, masih kata dia, Komunutas ini selalu aktif dalam menjalin silaturahmi dengan komunitas otomotif baik yang ada di kota kota kota atau pun di daerah lainnya.  Maka dari itu di acara 1 Dekade Axfc mengundang Club-club mobil lain yang ada di priangan timur untuk hadir dan meramaikan acara syukuran tersebut, katanya koran-fakta.com.

Sementara itu Rendy Rustandi yang akrab di sapa wa gondrong, selaku ketua chapter Tasikmalya menambahkan,  berbagai persiapan telah dilakukan mulai dari perijinan, pemilihan tempat, hingga pembentukan penitia  one dekade yang ketika itu dilaksanakan di RM Saung Nene Ciamis.

Menuju one dekade
pelaksanaannya, AXFC indonesia one dekade telah menjadi momen kebersamaan yang dinanti pecinta Avnza, xenia. Hal ini terlihat dari semakin meningkatnya member one dekade dari tahun ke tahun.

“Tentunya kami akan terus menjaga kekompakan dan semangat solidaritas para member untuk menjadi hal yang positif, dan mengusung
Tema acara Anniversary AXFC INDONESIA ke-10. Satu Dekade Dalam Satu Hati, Satu Tujuan AXFC INDONESIA, ” papar Rendy kepada wartawan.

Masih kata Rendy, Club ini sebagai wadah silaturahmi antar member AXFC INDONSEA Juga sebagai sarana saling membangun dan mengembangkan antar member
Selain menjadi media saling tukar informasi serta menciptakan kerja sama yang baik.

“Kegiatan ini tiada lain memiliki maksud dan tujuan,  dimana kami adalah club mobil yang selalu mengutamakan persaudaraan dan kebersamaan, keakraban, tanpa mengenal batas usia dan berbudaya, sosial dan golongan,” katanya.

Terpisah, Nandang Sunandar selaku ketua penitia acara, juga mengatakan, selain perayaan one dekade, kegiatan tersebut diharapkan bisa mempererat silaturahmi antar member Juga menunjukkan eksistensi AXFC sebagai komunitas yang peduli terhadap lingkungan sosial dan budaya serta berkontribusi bagi masyarakat.

Lanjut nandang,  acara tersebut akan dimeriahkan dengan kegiatan, Ceremonial One Decade AXFC Indonesia, Ceremonial Declaration AXFC Chapter Tasikmalaya Hiburan / music Car meet up Car, Display modifikasi
Car Branding, Car Audio, Bazzar bagasi sale & stand otomotif, Kegiatan sosial, Donor Darah, Sunatan Masal, Fun Games dan Door Price (Undian yang hadir).

Bahkan dalam acara nanti akan ada Penghargaan AXFC INDONESIA dengan beberapa kategori seperti, Chapter terkompak hadir acara One Decade, Chapter Tergiat Kopdar & Kegiatan lainnya Chapter Tereksis Media Social, Member Berprestasi, Member Tergiat Kopdar dan Kopsan, pungkasnya.
Member Tereksis Media Social,  pungkas Nandang.(Tono efendi/Zanks)

Editor : J Wan

BAGIKAN