APDESI Kabupaten Garut Bantu Pembangunan Sarana Ibadah

76
Ket Foto : Sarana Ibadah (Masjid) masih dalam tahap pembangunan.

Koran-Fakta.com (KF).- APDESI Kabupaten Garut, Bantu pembangunan sarana ibadah, berupa pembangunan Mesjid yang berlokasi di Desa Ciburial, Kecamatan Leles, kabupaten Garut Jawabarat.

Ketua APDESI Kabupaten Garut, H.Isep Basir HC saat ditemui menyampaikan, pembangunan mesjid di wilayah Ciburial merupakan bentuk kepedulian APDESI terhadap umat muslim yang berada diwilayah tersebut.

“ Alhamdulillah proses pekerjaan pembangunan saat ini sudah berjalan hampir 40 persen,” kata ia saat ditemui di wilayah kantor kecamatan Leles. Senin (10 Agustus 2020) Siang

Lanjut ia. Anggaran yang diberikan untuk pembangunan sarana ibadah tersebut merupakan hasil dari dana gotong royong para kepala desa.

“ kurang lebih 50 Juta untuk nilai bantuan secara swadaya yang kita kumpulkan, namun yang baru Masuk 25 Juta,” katanya

Pihaknya berharap, setelah dibangunnya sarana ibadah nanti masjid tersebut bisa ramai oleh para jemaah.

Dengan demikian, ditempat yang sama, Ketua APDESI Kecamatan Leles, H.Rahmat sangat mengapresiasi bentuk kepedulian APDESI Kabupaten Garut yang telah membantu pelaksanaan pembangunan masjid di wilayah Desa Ciburial.

“ Tentunya saya sangat mengapresiasi atas bentuk kepedulian APDESI Kabupaten Garut yang di prakarsai H.Isep, dan semoga APDESI Kabupaten Garut bisa lebih maju dan jaya,” tuturnya

Sementara Kepala Desa Ciburial, Kecamatan Leles, Dani Wardani sangat berterimakasih sekali atas bantuan APDESI Kabupaten untuk pembangunan sarana ibadah (Masjid) sehingga nanti diharapkan masjid tersebut menjadi pusat ibadah di Desa Ciburial.

“Kami berharap kedepan semoga APDESI semakin eksis dan selalu berperan dalam sosial masyarakat khususnya dalam sarana ibadah,”  (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN