Asda 1 Garut, Apresiasi Yang Dilakukan Kepala UPT Kerkoff

165

Koran-Fakta.com, (KF).- Asisten Daerah 1 Kabupaten Garut H Nurdinyana sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Unit Pelayanan Teknis (UPT) Kerkoff yang melakukan pembongkaran beberapa kios yang berada di badan jalan diwilayah lingkungan SOR Kerkof. Selasa (4 Agustus 2020) Siang.

“ Tentunya kami dari pemerintah Kabupaten Garut sangat mengapresiasi atas inisiatif yang dilakukan oleh kepala UPT SOR Merdeka Kerkoff Endang Rustandi, artinya dia sadar persis bahwa ini bagian internal dari tugasnya,” hal tersebut dikatakan Asda 1 H Nudinyana saat meninjau kegiatan pembongkaran beberapa kios.

Lanjut dikatakan Asda, Ketika ini baik, ketika ini rapi, maka dengan sendiri nya akan terlihat dua hal. Pertama dari sisi estetika sangat jelas, kedua dari animo masyarakat.

“ Ketika ini bersih, berjalan dengan baik, maka akan mempunyai perubahan yang signifikan terhadap estetika, animo masyarakat masuk kesini. Dan yang jelas ketika semua itu ada kan ada retribusi maka akan berbanding lurus dengan target PAD yang dibebankan kepada UPT Kherkof terpenuhi,” Tuturnya (J Gunawan).

Editor : Indra R

BAGIKAN