Bantu Mata Rantai Ekonomi Masyarakat, DPC PDI-Perjuangan Garut. Bagikan Ratusan Paket Sembako

179
Ket Foto : Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan saat memberikan bantuan sembako guna meringankan beban ekonomi sebagian masyarakat diwilayah Garut.

Koran-Fakta.Com (KF).- JELANG Bulan Suci Ramadhan 1441 H, DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut menyalurkan ratusan paket sembako guna meringankan beban ekonomi masyarakat diwilayah kabupaten Garut ditengah ancaman pandemic Covid-19.

“Paket sembako ini kami berikan pada warga yang bekerja sebagai sopir angkot, pemulung, pekerja kebersihan, juru Parkir, pengayuh Becak, dan tukang ojek pangkalan,” ujar ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yuda Puja Turnawan, saat dijumpai sejumlah awak media disela-sela kegiatan pembagian. Kamis (23/4/2020) Siang.

Lanjut disampaikan Yudha, dampak Covid-19 tentunya telah mengganggu mata rantai ekonomi masyarakat bahkan bisa saja menimbulkan krisis ekonomi jika tidak ditangani dengan cepat.

“Semoga saja pemberian paket sembako ini dapat bermanfaat dan bisa membantu warga di saat dampak Covid 19 seperti saat ini,” tutur Yudha

Sambung Yudha, meski saat ini diwilayah Garut tengah di dera wabah virus Covid-19, dengan bertambahnya pasien yang dinyatakan positif, pihaknya menghimbau agar warga masyarakat tidak merasa panik.

“Tetap waspada, taati anjuran Pemerintahan dan tetap semangat,” katanya

Pihaknya berharap, dibulan suci Ramadhan tahun ini warga masyarakat tetap menjalankan ibadah puasanya secara khusu. Dan tetap semangat dalam mencari nafkah yang pada intinya saling membantu dan saling menguatkan.

“Di Bulan yang penuh berkah dan ampunan ini waktu yang tepat untuk kita saling membantu dan saling memberikan semangat satu sama lain. Jangan memikirkan diri kita sendiri,” harapnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN