Banyak Kader PPP,  Mengapa Harus Kang Yanto Oce Jadi Pilihan ?

300

Koran-Fakta.com, (Kota Tasikmalaya).-
Dalam Pertemuan Silaturahmi antara Kang Yamto Oce dengan Jajaran Pengurus dan Anggota GIBAS Resort Kota Tasikmalaya yang berlangsung Sabtu (23/1/2021) sore di Sekretariat GIBAS Resort Kota Tasikmalaya, ada pertanyaan yang membuat sebagian pengurus DPC PPP Kota Tasikmalaya seperti Bendahara Umum PPP Asep Wahid dan Majelis Pakar PPP Januar M Rifqi terdiam sejenak.

“Terkadang saya suka berfikir,  kenapa Kang Yanto Oce menjadi pilihan PPP untuk maju di Pilkada Kota Tasikmalaya pada 2022 mendatang,  padahal masih banyak kader PPP lainnya,” tanya Ketua Resort GIBAS Kota Tasikmalaya Agus Ridwan yang sempat membuat terhentak undangan yang hadir sore itu.

Menurut Agus,  pilihan PPP terhadap Yanto Oce adalah pilihan tepat jika beliau nanti dalam Pilkada Kota Tasikmalaya maju untuk mencalonkan menjadi Walikota Tasikmalaya 2022 mendatang.

Alasannya, masih kata Agus,  dukungannya kepada Kang Yanto Oce,  bukan berarti dirinya ada  kedekatan secara pribadi,  tetapi setelah saya amati setahun belakang ini,  banyak hal hal yang membuat kami bangga karena kedermawanannya serta membantu memberikan kebaikan kepada masyarakat Kota Tasikmalaya yang sangat meembutuhkan uluran bantuan.

“Jujur saja,  ada yang paling saya sukai dalam pribadi Kang Yanto Oce kepedulian sosialnya yang tinggi kepada masyarakat yang lemah,  beliau selalu mendahulukan kepentingan orang banyak dari pada kepentingan pribadi.  Oleh karena itu jadi wajarlah jika Kang Yanto Oce menjadi pilihan yang terbaik dari yang baik untuk memimpin Kota Tasikmalaya kedepan, ” ungkap Agus kepada wartawan.

Namun demikian,  masih kata dia,  untuk saat ini walaupun SK pencalonannya masih di godok dan perlu memenuhi beberapa tahapan di tingkat partai,  dirinya bersama seluruh anggota GiBAS yang tersebar di 10 sektor dan 69 sub sektor se Kota Tasikmalaya berjanji akan All Out memperjuangkan dan memenangkan Kang Yanto Oce untuk menjadi Walikota Tasikmalaya periode 2022-2027 mendatang. (Tono Efendi)

Editor: Yusuf Akbar

BAGIKAN