Belasan Dus Miras Berbagai Merk Yang Disembunyikan Didalam Mobil Di Razia Petugas.

247
Berbagai merk miras yang di sita petugas. (Foto oleh : Apih)

GARUT, (KF).- Polsek Tarogong kaler, Koramil Tarogong, Kecamatan Tarogong Kaler serta Satpol PP Kabupaten garut berhasil menyita minuman keras yang disimpan dalam mobil jenis toyota minibus dengan nomor polisi Z 1107 VA yang terparkir didepan sebuah kedai jamu di jalan otto Iskandar Dinata, kecamatan tarogong kaler kabupaten garut, dalam sebuah operasi gabungan cipta kondisi, Sabtu (9/6/2018) malam.

Operasi yang berlangsung pada pukul 20.00 wib berhasil menyita minuman keras (miras) berbagai jenis, terdiri dari 102 botol arak kecil, 36 botol besar anggur merah, 12 botol beer guinees dan 43 botol intisari, yang masing-masing dikemas dalam 13 kardus yang tersimpan rapih.

Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Tito Bintoro mengatakan. bahwasanya keberhasilan operasi kali ini tidak lepas dari peran serta semua pihak.

“Sinergitas tiga pilar yang kuat antara pemerintah kecamatan Tarogong Kaler, Polsek Tarogong Kaler, dan Koramil Tarogong menjadikan setiap masalah yang dihadapi menjadi cepat teratasi” ungkap Tito.

Demikian pula yang dilontarkan Danramil Tarogong Kapt.inf Jaja yang selalu mendukung setiap kegiatan yang dilakukan baik oleh Polsek maupun pemerintah kecamatan Tarogong Kaler.

“Ini adalah bentuk kerjasama TNI/Polri yang bahu membahu melaksanakan komitmen pengamanan dalam kemasan silaturahmi yang baik dan kami akan mempertahankan hal tersebut” ujar Kapt. Inf Jaja

Hal senada juga dikatakan Camat Tarogong Kaler. Drs Saefurrohman M.,Si yang menyatakan bahwa Pemerintah Kecamatan Tarogong Kaler pun akan mendukung upaya-upaya yang dilakukan demi terciptanya Forkopim yang kompak, dalam kaitannya dengan hasil operasi malam ini, “saya himbau kepada masyarakat agar menghindari minuman keras apalagi di bulan puasa seperti sekarang ini” pungkas Camat.

Selanjutnya Barang bukti 13 dus minuman keras diangkut ke Kantor Satpol PP Kabupaten Garut dibawah pengawalan plt. Kasatpol PP, Dede Rohmansyah S. Sos. M.M.Kes.

Oleh : Apih

Editor : Indra R

BAGIKAN