BRI Salurkan Dana CSR melalui BUMDesa

103

Koran-Fakta.Com, (KF). Peduli tentang pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19), Bank Rakyat Indonesia (BRI) salurkan ribuan masker dan hand sanitizer melalui Kemendesa dan disalurkan melalui BUMDesa – BUMDesa.

“Ada enam (6) BUMDesa yang mendapatkan dana tersebut di Kabupaten Garut, diantaranya BUMDesa Sukatani Desa Sukatani Kec. Cilawu, BUMDesa Motekar Desa Karangtengah Kecamatan Kadungora, BUMDesa Surya Mekar Motekar Desa Citangtu Kecamatan Pangatikan, BUMDesa Mitra Usaha Baraya Desa Simpangsari Kecamatan Cisurupan, BUMDesa Putra Mandiri Desa Putra Jawa Kecamatan Selaawi dan BUMDesa Lestari Desa Leles Kecamatan Leles, “Papar Otong Aep Sutisna (Perwakilan Asosiasi BUMDesa Kabupaten Garut) disela penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kepala Unit BRI Cilawu, Uus Uswadi Kepada Kepala Desa Sukatani, Wahyu Irwan.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sukatani, Wahyu Irwan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada BRI yang telah peduli dan mempercayakan pengadaan masker kepada BUMDesa Sukatani yang selanjutnya akan distribusikan kepada masyarakat.

“semoga kemitraan antara BRI dan BUMDesa Sukatani dapat terjalin terus sehingga memberikan manfaat kepada masyarakat kami, ” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Unit BRI Garut, Uus Uswadi, mengatakan bahwa pihaknya senantiasa akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, terutama dalam hal pelayanan perbankan.

“Kami adalah mitra masyarakat, sudah seharusnya kami peduli dan memberikan pelayanan terbaik bagi mitra kami. Mudah-mudahan banyak hal lain yang bisa dikerjasamakan dengan BUMDesa sebagai bagian dari usaha pelayanan prima yang kami berikan, ” Pungkas Uus Uswadi.

Memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid 10) akan berjalan efektif dan efisien jika semua pihak disiplin dan mengikuti arahan dari pemerintah. Jaga jarak dan kurangi aktifitas yang tidak perlu. (Den)

Editor: J Gunawan

BAGIKAN