Cawapres Sandiaga Uno, Disambut Hangat Ribuan Pendukungnya Dikabupaten Garut.

299
Ket foto : Cawapres Sandiaga Uno saat di temui Sejumlah Awak Media di Pabrik Dodol Picnic Garut. (Foto oleh : Indra R)

GARUT, (KF).- Usai Kunjungan Di Kota Tasikmalaya. Sandiaga Uno bertolak ke kabupaten Garut. Bahkan dalam kunjungannya Cawapres Prabowo Subianto di kabupaten Garut disambut hangat ribuan pendukungnya dikabupaten Garut. Senin (15/10/2018) sore.

Setibanya di kabupaten Garut, sekitar pukul 17.00 Wib. Cawapres Sandiaga Uno didampingi Dr., H.Zulkifli Hasan, S.E., M.M. Politikus yang kini menjabat Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia. menyempatkan diri berkunjung ke sebuah pabrik Dodol Garut, yakni Dodol Picnic yang menjadi olahOleh khasna kabupaten Garut.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno mengatakan bahwasanya industri Dodol dikabupaten garut ini harus mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah.

Sandiaga Uno Saat tiba dikabupaten Garut. (Foto oleh : Indra R)

” Pertama-tama ini adalah industri yang perlu kita beri perhatian lebih, bahwa industri Dodol dan Coklat ini menjadi panganan ditengah keadaan ekonomi yang saat ini melemah,” katanya.

Lanjut disampaikan, industri seperti dodol yang ada dikabupaten Garut ini bukan hanya membuka lapangan pekerjaan saja. Akan tetapi merk yang sudah dikenal puluhan tahun bisa dijadikan sarana ekspor.

“Kedepannya Prabowo-sandi akan bekerjasama dengan pabrik-pabrik seperti ini dan memastikan mereka dalam gempuran turbulensi ekonomi saat ini ditengah US Dolar sedang menguat, mereka bisa memastikan pabrik ini tetap berjalan dan bekerja serta memperkuat ekspor kita ke depan”, jelas Sandi.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN