CBB Foundation Dan Khamicare, Berbagi Bersama Ratusan Lansia Dan Diffable Garut

251

GARUT, (KF).- Meningkatkan kepedulian pada sesama di Kabupaten Garut, Citra Bina Bangsa (CBB) Foundation bekerja sama dengan Khamicare Singapura, menggelar berbagi kasih bersama ratusan penyandang disabilitas (diffabel) dan lansia, ditiga Kecamatan diwilayah Kabupaten Garut. Yang bertempat di GOR Bulutangkis Bhakti, Jl. Nagrog Kecamatan Karangpawitan,

Kegiatan tersebut dilaksanakan dua hari tanggal 25-26 Januari 2019. Dengan mengusung tema ” Berbagi dan Peduli Lansia dan Diffable Garut, dengan semangat berbagi dan peduli kita wujudkan cinta dan kebahagiaan untuk sesama”

Penyerahan bantuan ini dikoordinir oleh ketua umum CBB Foundation Hj Uun Frinawaty. Bantuan yang disalurkan sebanyak 200 paket meliputi paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula pasir, terigu, susu kaleng dll serta uang tunai dan Kursi roda.

” Penyelenggaraan ini adalah kerjasama antar CBB Foundation bersama Khamicare. Tujuannya itu bagaimana kita memberikan kesempatan kepada mereka yang membutuhkan untuk merasa bahagia merasa diperhatikan, dan Sekaligus kami ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk membiasakan diri berbagi dan peduli terhadap sesama,” Ucap Ketua CBB Foundation Hj Uun Frinawaty disela kegiatan pada Koran-Fakta.com.

Ia mengakui, kegiatan kemanusiaan ini laksanakan ketiga kalinya dari mulai tahun 2016 pasca bencana banjir Bandang, tahun 2017 memberikan bantuan untuk korban bencana Cisompet dan hari ini di tahun 2019, kami mengadakan kegiatan berbagi dan peduli untuk 200 lansia dan difabel dan 13 pemberian kursi roda untuk difabel yang membutuhkan,

” kita memberikan kurang lebih 300 paket makan siang, 150 paket bingkisan anak-anak, 100 Al-quran dan alat bantu pembelajaran untuk 100 anak di madrasah Al Ikhlas Banyuresmi. Dan sekaligus tadi kami memberikan sebagai uang kadeudeuh kepada para pandamping sekaligus pengantar itu kurang lebih 250 orang. mudah mudahan ini menjadi semakin menambah manfaat dan barokah bagi sesama,”pungkas Uun.

Laporan : J Gunawan

Editor. : Dra R

BAGIKAN