Cepat Tanggap Anggota DPRD Garut PDI Perjuangan Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran Di Kec. Cibiuk

146

Koran-Fakta.com, (KF).- Kebakaran kembali terjadi di Kampung Dangdeur RT 04/ RW 09 Desa Majasari Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut Jawa Barat, Ahad (20/09) petang.

Dari informasi yang diterima Kebakaran menghanguskan Rumah Panggung ukuran 4×6 Milik Bapak Kundin. Mendengar berita musibah kebakaran tersebut mengundang simpati anggota DPRD Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Penyerahan paket sembako dan uang alakadarnya langsung diserahkan Yudha Puja Turnawan didampingi Camat Cibiuk Asep Giridaya A.KS, M.Si, dan Kades Majasari, Senin (21/09/2020) pagi.

Dalam sambutannya Yudha Puna Turnawan menyampaikan keprihatinnya atas terjadinya musibah kebakaran ini. kedatangan Kami kesini, tidak lain untuk bertakjiah memberi perhatian dan penguatan terhadap korban musibah kebakaran.

” kami ikut berbela sungkawa dengan adanya kejadian kebakaran ini, keluarga korban tabah dalam menghadapi musibah, ” Ucapnya

Dikatakan Yudha, kami menyumbangkan paket sembako dan ikut bergotong royong memberikan uang tunai sebesar Rp. 1 Juta yang dititipkan ke pemerintahan Desa

” Semoga bantuan yang diberikan pada korban kebakaran ini bisa meringankan beban pak Kudin, ” Tuturnya

Sementara Camat Cibiuk Asep Giridaya A.KS, M.Si, mengucapkan terima kasih pada Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan dari PDI perjuangan yang telah membantu warga kami yang terkena musibah kebakaran

” Ini yang pertama kali yang datang untuk membantu korban, dan harapannya mudah mudahan kedepan anggota dewan yang lain ikut peduli dan cepat tanggap terhadap pada korban bencana seperti ini, ” Pungkasnya (J Gunawan) 

BAGIKAN