CIMORY REKRUT IBU-IBU DI GARUT UNTUK JADI MISS CIMORY

390
Gambar Istimewa

GARUT (KF).- Kabar menggembirakan datang dari PT. Cisarua Mountain Dairy (Cimory) untuk warga garut. Perusahaan ternama peracik makanan berbasis susu itu, saat ini sedang gencar membuka lowongan pekerjaan bagi ibu-ibu di Garut kota untuk menjadi Miss Cimory yang bertugas menjual Produk Cimory secara offline maupun online.

Dengan menerapkan sistem penggajihan insentif dan bonus yang beragam, tak tanggung-tanggung, Ibu-ibu asal Garut yang lolos seleksi dan menjadi Miss Cimory nantinya akan mendapat penghasilan 3 sampai 15 juta rupiah perbulan hanya dengan bekerja selama 4 sampai 5 jam setiap harinya. Peluang ini terbuka untuk 60 orang Miss Cimory baru di kota intan. Apakah kamu tertarik? Simak penjelasannya.

Persyaratan:

1. Wanita dewasa usia 25-45 tahun;
2. Sehat & tidak memiliki riwayat operasi;
3. Sudah atau pernah menikah;
4. Memiliki dan bisa mengendarai sepeda motor;
5. Pendidikan terakhir minimal SMP;
6. Usia anak terkecil lebih dari 2 tahun;
7. Memiliki & bisa menggunakan Android;
8. Melampirkan KTP & KK yang masih berlaku;
9. Siap berdomisili di kawasan Garut kota, Tarogongkidul atau Tarogongkaler jika diterima.

Fasilitas & Keuntungan:

1. Perlengkapan kerja komplit (seragam, tas, buku, dsb);
2. Sistem dan jam kerja yang fleksibel (4-5 jam/ hari);
3. Bisa memperoleh penghasilan harian;
4. Penghasilan bulanan 3 sampai 15 juta (tergantung kalkulasi omset penjualan yang dicapai & bonus yang diperoleh)
5. Mendapatkan pelatihan selama 6-8 hari.

Senada dengan program pemberdayaan perempuan, Cimory memang sengaja membidik perempuan yang sudah berkeluarga.

“Agar peningkatan kesejahteraan yang diperoleh nantinya, dapat turut meningkatkan taraf hidup keluarga para bunda,” terang Supervisor Miss Cimory Wilayah Garut, Arfi Fauzi saat dijumpai awak media (9/10/2021).

Perusahaan yang viral lantaran menawarkan yogurt dengan varian rasa terbanyak se-Indonesia ini, belakangan memang terbukti meroket dengan semakin membeludaknya jumlah permintaan di berbagai daerah. Karenanya, peningkatan jumlah Miss Cimory sejatinya memang dinantikan oleh pasar.

Sales dan Development Consultant Miss Cimory wilayah Garut Devi Ruhimat menambahkan,

“Semoga peluang bagi 60 Miss Cimory ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para bunda pejuang keluarga. Dengan waktu kerja yang fleksibel, mereka tetap bisa punya waktu untuk keluarganya,” katanya .

Pelamar berpengalaman maupun fresh graduate kami persilahkan. Apa lagi setelah banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan karena terdampak kebijakan era covid-19, semoga ini dapat menjadi alternatif baru,” Harapnya.

Pendaftaran calon Miss Cimory dibuka mulai tanggal 9 sampai 20 November 2021 tanpa dipungut biaya apapun.

Pelamar dapat langsung menghubungi pihak Cimory Garut melalui What’s App di Nomor 0819-7774-3942 (Bpk. Devi Ruhimat). Jika memenuhi persyaratan, pelamar akan diarahkan untuk mengikuti interview yang dijadwalkan setiap senin sampai sabtu pkl. 08.30 WIB. (***)

Editor : Indra R

BAGIKAN