Cucu Maspika, M. Pd., M.CE. Raih IPK Tertinggi di IPI Garut

165
Ket : Cucu Maspika, M. Pd., M.CE. (Foto Istimewa)

Koran-Fakta.com, GARUT, – Cucu Maspika, M. Pd., M.CE. meraih IPK tertinggi di Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut dalam wisuda yang digelar di Room Hotel Santika Jl Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, Selasa (21 Desember 2021)

Dengan IPK 3,92 Cucu Maspika sebagai Lulusan Magister Pendidikan (M.Pd.) dinobatkan menjadi Wisudawan Terbaik
dengan Program Studi Teknologi Pendidikan IPI Garut Tahun 2021. Yudisium dengan pujian predikat (CUMLAUDE)

Menjadi Lulus tepat waktu dan meraih gelar sarjana adalah impian para mahasiswa sejak memasuki dunia kuliah. Dalam perjalananya banyak hal yang harus dikorbankan bukan hanya dari segi finansial namun juga tenaga dan pikiran.

Semuanya itu akan terbayar saat toga dikenakan sebagai simbol telah selesainya masa perkuliahan. Tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri dan keluarga jika seorang mahasiswa selain lulus tepat waktu juga berhasil menjadi wisudawan terbaik.

Mahasiswi dari Lulusan Magister Pendidikan (M.Pd.) Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Kabupaten Garut mengisahkan bahwa semangat dan dukungan dari keluarga, dan ketekunan adalah beberapa faktor yang menjadikannya meraih prestasi ini.

Cucu Maspika menyampaikan rasa terima kasih pada keluarga dan semua pihak yang telah ikut mendorong hingga menjadi mahasiswa terbaik

“ Alhamdulillah Wasyukrillah, saya ucapkan terima kasih kepada Keluarga, Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Korwil pendidikan, Kordinator pengawas pendidikan Kecamatan Cisurupan, serta PGRI Cisurupan. Atas segala dorongan motivasi yang mereka berikan kepada saya.Sehingga saya meraih IPK 3.92./mahasiswa terbaik dari pasca IPI Garut prodi teknologi pendidikan. Dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada pKe kaProdi Prof. Dr. Deni Darmawan. M. SI. M.CE,” ucapnya

Saya berharap, Semoga ilmu yang saya dapat ini adalah awal dari prestasi saya dan ini bukan akhir kesukses an saya tapi ini awal tempuhan saya memajukan mutu pendidikan bagi Kabupaten Garut, tuturnya (J Gunawan)

http://Editor : Indra R

BAGIKAN