Dalam Rangka Milad BKPRMI Ke 44, LPPKS BKPRMI JAWA BARAT Adakan Berbagai Giat

71

Koran-Fakta.com, (BANDUNG) – Diusianya yang ke 44 tahun, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya yang baru saja selesai dilaksanakan PENYUSUNAN KURIKULUM SATUAN PAUD SEJENIS TAMAN ASUH ANAK MUSLIM (SPS TAAM).

Dalam sambutannya Direktur Wilayah LPPKS BKPRMI JABAR ANA RUSTIANA menyampaikan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Pelaksanaan TOT LPPKS BKPRMI yang sudah dilaksanakan khususnya program dibidang Kepaudan karena LPPKS mempunyai dua garapan penting yaitu KEPAUDAN dan KESAKINAHAN untuk Kepaudan LPPKS mempunyai binaan SPS TAAM Se-Jawa Barat.

” Semoga dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan Mutu Lembaga dan SDM SPS TAAM, ” harap Ana.

Acara ini berlangsung di Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Nurul Imam dan berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (4 – 5 September 2021).

Bahkan dalam kesempatan tersebut, secara Virtual Bunda Paud Provinsi Jawa Barat Bunda Atalya memberikan ucapan selamat dan sukses untuk pelaksanaan Kegiatan Penyusunan Kurikulum SPS TAAM LPPKS BKPRMI JAWA BARAT.

Dalam kegiatan ini pun, masih kata Ana, kebahagian buat keluarga besar LPPKS BKPRMI Jabar karena acara ini langsung dihadiri oleh Kang Deni Rusyniadi Direktur ICSD yang juga sebagai partner program Unilever.

Dalam sambutannya Deni Rusyniadi menegaskan, jika dirinya siap bersama sama untuk memajukan keberadaan SPS TAAM di Jawa Barat.

“InsyaAllah setelah pelaksanaan Penyusunan Kurikulum ini LPPKS BKPRMI JAWA BARAT akan melaksanakan SILATURAHMI KERJA WILAYAH ( SILAKWIL) untuk membahas GEMA SAKINAH dan Program Program lain sebagainya,” kata Deni yang disambut tepuk tangan dari para undangan.

Dan dalam rangkaian SEMARAK MILAD BKPRMI ke 44 ini juga ada LOUNCHING SAKINAH CENTER LPPKS BKPRMI Jawa Barat .
Dengan motto “Bekerja Sepenuh Hati’ LPPKS BKPRMI terus bergerak untuk ummat dalam mencetak generasi Qur’ani yang berakhlaqul karimah. (tono efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN