Dandim 0611/Garut Memberikan Pengarahan Tentang 3M Protokol Kesehatan Covid-19, Pada Penerimaan BPUM di Bank BRI Garut.

66

Koran-Fakta.com,(KF),- Dalam rangka meredam penyebaran virus corona di Kabupaten Garut. Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dr. Deni Iskandar S.T,.M.Han.M.D.M,.CAN, mengambil langkah tegas dengan mengajak masyarakat untuk menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker (3M)protokol Kesehatan Covid-19 disaat penerimaan bantuan BPUM di BRI Garut Jl. Ahmad Yani Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut Jawa Barat, Selasa(20/10/20)

“Kunci penyelesain pandemik covid 19 ini adalah DISIPLIN masyarakat.Jaga jarak( sosial distancing) didalam kehidupan sehari hari, ini bukan merupakan sebuah himbauan lagi, tapi ini sudah dimaknai sebagai suatu perintah yang harus kita laksanakan bersama-sama, perbup no 47 tahun 2020 tentang pendisiplinan ” ungkap Dandim 0611/Garut.

Dikatakan Dandim 0611/Garut, kita jangan lupa 3 M. Cuci tangan dengan menggunakan sabun, gunakan masker pada saat keluar rumah, hilangkan kebiasaan menyentuh wajah,mulut, hidung, bila tangan kita tidak bersih, dan menjaga jarak, serta jangan lupa bahagia agar imun tubuh kita meningkat, tambahnya.(*)

Sumber: Media Center Kodim 0611/Garut
Editor: J Wan

BAGIKAN