Dandim 0611/Garut Menyisir Seluruh Koramil Di Wilayah Selatan Garut

88
Ket Foto : Dandim 0611/Garut saat melakukan kunjungan kerja diwilayah Garut Selatan. (Foto istimewa)

GARUT (KF).- Dandim 0611/Garut Letnan Kolonel Czi Dr Deni Iskandar,S.T.,M.,M.Han.,M.D.M.,CAN beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja dengan menyisir koramil-koramil yang berada diwilayah selatan Garut, yaitu Koramil 1116/Cikajang, Koramil 1118/Cisompet, Koramil 1119/Pameungpeuk, Koramil 1120/Cikelet, Koramil 1121/Bungbulang, Koramil 1122/Pakenjeng dan Koramil 1123/Cisewu. Minggu(13/09/20).

Kunjungan Dandim 0611/Garut ke koramil didampingi pasi Intel, Pasi ops, Pasi Pers, Pasi Log dan Ketua Persit Koorcab XXII Dim 0611 Garut (Ny. dr. Gita Deni Iskandar).

Dalam kunjungan kerja Dandim 0611/Garut menyampaikan Tupok TNI AD di bidang Teritorial adalah Binter dan garda terdepan adalah seluruh Babinsa maka dari itu kedepan diharapkan Babinsa harus lebih aktif lagi dan Babinsa merupakan ujung tombak satuan TNI AD sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Bpk Kasad Babinsa merupakan mata dan telinga dilingkungan masyarakat karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“ Tampung semua aspirasi dan keluhan masyarakat, pecahkan, berikan solusi yang terbaik.” ucap Dandim

Lanjut dismapaikan, Letkol Czi Deni Iskandar Dengan adanya pandemi Covid- 19, didalam menyikapi hal ini kami berharap seluruh Babinsa dalam setiap melaksanakan kegiatan harus mengutamakan protokoler kesehatan  dan dalam menghadapi pandemi ini harus lebih kreatif lagi mengembankan potensi ekonomi antara lain dalam hal ketahanan pangan, membantu masyarakat semampunya sesuai dengan keahlian yang dimiliki Babinsa dalam memberdayakan wilayah binaanya.

Dandim 0611 , Berharap dengan kehadiran Babinsa di wilayah binaan masing masing bisa memberi warna dengan memanfaatkan apa yang menjadi keahlian jangan vakum, kembangkan ide ide kreatif sehingga dengan hadirnya Babinsa di masyarakat benar-benar dapat dirasakan manfaatnya. Ungkap Dandim 0611/Garut. (*)

Editor : Indra R

BAGIKAN