Dandim 0611/Garut Tinjau Lokasi Pelebaran Lapang Sepakbola Cisaroni

64

GARUT, (KF).- Dandim 0611/Garut. Letkol Inf Asryaf Azis S.sos Didampingi Danramil 1116/Cikajang Kapten Inf Didi S. Serta perwakilan Adm dan staf Cisaruni Perkebunan dan perangkat Desa meninjau langsung lokasi pekerjaan untuk pelebaran lapangan sepak bola yang berada di Kp. Cisaroni, Desa Margamulya, Kecamatan Cikajang kabupaten Garut. Senin (24/06/2019) Siang.

Peninjauan lokasi tersebut merupakan rangkaian kegiatan karya bakti Kodim 0611/Garut.

“Kodim 0611/Garut ingin membantu mewujudkan impian masyarakat yaitu dengan memfasilitasi para generasi muda untuk memiliki lapangan sepak bola yg respresentatif sebagai sarana hiburan sekaligus wadah untuk menciptakan bibit atlit sepak bola berbakat dari daerah yg kedepannya dapat berkancah di level nasional maupun internasional untuk mengharumkan nama bangsa dan negara yg kita cintai,” katanya

kemudian lanjut Dandim juga dalam pernyataannya menyampaikan bahwa TNI adalah bagian yg tdk terpisahkan dari rakyat, untuk itu TNI harus manunggal dengan rakyat sesuai dengan slogan yang selama ini kita sering dengar “Bersama Rakyat TNI Kuat”, Tegas Orang nomor satu Di Kodim 0611/Garut. (***)

Editor : Indra Ramdani

Sumber : MC Kodim 0611/Garut

BAGIKAN