Dandim 0612/Tasikmalaya Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Satuan

185

Koran-Fakta.com(Tasikmalaya)- Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol. Inf Imam Wicaksana bertindak sebagai Pimpinan Acara Tradisi Korps Raport masuk dan pindah satuan bertempat di Aula Makodim 0612/Tasikmalaya,  Kamis (6/02/2020) pagi tadi.

Acara Korps Raport ini diantaranya,  menerima Personel yang masuk ke Jajaran Kodim 0612/Tasikmalaya  diantaranya,  Mayor Inf Deni Zaenal Mutaqin. S.sos sebagai Danramil 1204/Ciawi, Mayor Czi Wawan Muhammad Nurodin sebagai Perwira Penghubung Dim 0612/Tsm dan Kapten Inf Adi Jumali sebagai Pasi Intel Dim 0612/Tsm.

Selanjutnya dalam acara tersebut juga melepas pindah satuan baru yaitu Letda Arm M. Firman Ramdani yang akan pindah Bertugas ke Pama Yon Armed 5/Tarik.

Dalam amanatnya Dandim 0612/Tasikmalaya menyampaikan, 
Sebagaimana kita saksikan bersama bahwa laporan Korps Raport ini yakni bagi pejabat baru dapat segera melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, karena kopentesi, kapabilitas dan pengalaman yg telah dimiliki oleh pejabat baru.

Sementara bagi  yang pindah satuan baru atas nama pribadi dan komando mengucapkan banyak terima kasih atas segala kinerja yg luar biasa, loyalitas serta dedikasi yg tinggi bagi Kodim 0612/Tasikmalaya,  karen yang paling  esensial, untuk diperhatikan bahwa alih tugas suatu jabatan di semua tingkatan hendaknya dimaknai sebagai suatu amanah yg harus dipertanggung jawabkan, ujarnya.

“Saya ingatkan agar mengerti betul isi ‘Wangsit Siliwangi’ dan diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas, disamping berpedoman pada Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta 8 Wajib TNI,” pungkasnya.  (tono efendi/pendim 0612 Tsm)

BAGIKAN