Danramil Garut Kota, Bantu Pelebaran Jalan Yang Menghubungkan Dua Wilayah di Kelurahan Margawati

94
Ket Foto : Danramil Garut Kota Kapten Arh Edi Waryanto. Saat memberikan arahan mengenai pelebaran jalan diwilayah kelurahan Margawati. (Foto oleh : Indra Fakta)

Koran-Fakta.com (KF).- Danramil Garut Kota. Kapten Arh Edi Waryanto, beserta Jajaran Anggota TNI dari satuan kodim 0611/Garut, bantu pelaksanaan pelebaran jalan yang menghubungkan dua wilayah, di kelurahan Margawati, kecamatan Garut kota, kabupaten Garut, Jawabarat. Rabu (9 September 2020) Siang.

Saat ditemui di lokasi, Danramil Garut Kota Kapten Arh Edi Waryanto mengatakan, dilaksanakan kegiatan pelebaran badan jalan yang menghubungkan antara kampung Burujul sampai Kampung Jungkeuyang, kelurahan Margawati ini diharapkan dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

“ Kemanunggalan TNI dan rakyat bisa dirasakan, sehingga masyarakat semakin guyub rukun serta dapat mempererat tali silaturahmi, hal inipun tentunya dasar dari perintah pimpinan kami dalam hal ini pak Dandim,” ujarnya

Lanjut Disampaikan, pihaknya berharap dengan adanya kegiatan pelebaran jalan tersebut. Kemudahan akses yang selama ini menjadi harapan masyarakat diwilayah tersebut, bisa mewujudkan peningkatan taraf hidup warga masyarakat setempat.

“ Mudah-mudahan dengan adanya pelebaran jalan ini, kemudahan akses yang selama ini menjadi harapan masyarakat dapat mewujudkan peningkatan taraf hidup warga menjadi lebih baik, geliat roda perokonomian semakin lancar seiring dengan sarana transportasi yang memadai,” ungkapnya.

Ia menambahkan,  Koramil 1101/Garut kota juga akan selalu siap untuk membantu dan mendukung warganya. Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap kendala dan kesulitan yang dihadapi warga sekaligus sebagai upaya dalam melaksanakan pembinaan wilayah teritorial yang berkesinambungan.

Sementara, Kepala Kelurahan Margawati H. Awang yang didampingi Kasi Kemasyarakatan Arman, menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan satuan anggota TNI Kodim 0611/Garut.

“ tentunya kami sangat berterimakasih yang setinggi-tingginya atas bantuan dan upaya satuan anggota TNI dari satuan Kodim 0611/Garut. Terlebih pak Danramil yang langsung terjun membantu dengan jajarannya,” pungkasnya. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN