Danrem 062/Tn Berharap, Awak Media Bisa Memberikan Informasi Yang Membuat Ketenangan Bagi Masyarakat Garut

285
Ket Foto : Danrem 062/Tarumanegara didampingi Dandim 0611/Garut saat ditemui sejumlah media usai mengikuti rapat pimpinan di Gedung Pamengkang Alun-alun Kabupten Garut. (Foto oleh : Indra R)

Koran-Fakta.com (KF).- Danrem 062/Tarumanegara. Kolonel Inf Parwito menyampaikan, wabah virus Covid-19 harus dilawan secara bersama-sama. Dan kita yang tergabung dalam Gugus Tugas penanganan Covid-19 dikabupaten Garut ini akan mengajak rekan-rekan media untuk ikut bersama-sama melawan penyebaran virus COVID-19.

“ jadi misalkan diwilayah-wilayah yang mungkin kurang terjangkau dari tim gugus tugas, ada yang menemukan tanda-tanda dampak Covid-19 yang belum tertangani dengan baik kami mohon untuk di infokan ke pihak kami (Gugus Tugas-red),” ucap Danrem saat ditemui sejumlah awak media usai mengikuti rapat dengan Bupati Garut, di Gedung Pamengkang Alun-alun Kabupten Garut. Kamis (30/4/2020) siang.

Lanjut Danrem, dengan kerjasama yang demikian, informasi atau berita yang keluar itu adalah berita-berita yang memberikan ketenangan bagi masyarakat.

“ Berita yang membantu tim Gugus tugas ini, fokus untuk menangani Covid-19. Bukan berita yang nantinya akan bercabang terbagi dua,” kata oang nomor satu di Komando Resort Militer 062/Tarumanegara itu.

Ditegaskannya, pada intinya pihak Gugus Tugas berharap awak media bisa membantu dalam memberikan informasi yang bisa membuat tenang warga masyarakat khususnya dikabupaten Garut. Pungkasnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN