Dede Muman (Tete) Terus Bergerak dan Bersilaturahmi Dengan Warga Di Wilayah Desa Lebakagung

97
Ket Foto : Dede Muman A,.Ma.Pd yang Akrab disapa Pak Tete Balon Kepala Desa Lebak Agung No Urut Lima (5) saat bersilaturahmi dengan sejumlah warga diwilayah Desa Lebak Agung, Kecamatan Karangpawitan, Garut.




Koran-Fakta.Com (KF).- Dede Muman A,.Ma.Pd yang Akrab disapa Pak Tete Balon Kepala Desa Lebak Agung No Urut Lima (5) Terus melakukan silaturahmi dengan sejumlah warga masyarakat diwilayah Desa Lebakagung.

Silaturahmi yang dilakukan, Dede Muman, tentunya dilakukan guna memantapkan tujuannya, agar bisa membawa Wilayah Desa Lebakagung ke Arah yang lebih baik dan maju.

“ Sayapun sudah menelusuri Wilayah-wilayah Desa Lebakagung untuk bersilaturahmi sekaligus menampung aspirasi warga Desa Lebakagung. Hal itu saya lakukan tentunya guna mewujudkan Desa Lebakagung menuju ke arah yang lebih Baik,” Ujarnya. Senin (31/5)

Disampaikan Dede Muman, dalam setiap kesempatan silaturahminya itu dirinya terus menerus mensosialisasikan Visi dan Misinya yang mana dalam visinya itu diharapkan bisa terwujudnya pelayanan publik yang transparan, akuntabel menuju masyarakat desa Lebak Agung yang maju berbudaya, aman dan sejahtera.

“ Yang pada intinya kami ingin membawa Desa Lebakagung ini menuju ke arah yang lebih baik dan lebih maju,” Jelas Dede Muman, yang Akrab di sapa Pak Tete. (Indra R)

Editor : Van’s

Foto istimewa ( Dede Muman atau yang akrab disapa Pak Tete)
BAGIKAN