Demi Kenyamanan Pelayanan Publik Kades Cibunar Rehab Kantor Desanya

30
Ket Foto : Nampak Rehab Pembangunan Kantor Desa Cibunar, Kecamatan Tarogong kidul kabupaten Garut.

Koran-Fakta.Com (KF).- Guna melengkapi sarana dan prasarana sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Desa Cibunar, Kecamatan Tarogong kidul, Kabupaten Garut, Jawabarat. Melakukan Rehab Kantor melalui Dana Desa Tahun 2020. Yang nantinya akan berfungsi sebagai kantor pelayanan masyarakat Desa Cibunar.

Kepala Desa Cibunar Engkos, saat ditemui di ruang kerjanya mengungkapkan, pembangunan kantor desa merupakan kebutuhan yang sangat penting dan mendesak, oleh karena itu pihaknya beserta lembaga melalui musyawarah desa memutuskan untuk segera terealisasi, walaupun masih banyak infrastruktur lainnya yang masih memerlukan sentuhan.

“ Dengan dibangunnya kantor dan balai desa kedepan seluruh perangkat dan lembaga juga yang lainnya akan memiliki ruang kerja masing-masing yang representative, sehingga diharapkan akan mampu untuk mendedikasikan diri lebih baik lagi termasuk dapat pula mendongkrak semangat kerja dengan dukungan sarana dan prasarana yang memadai.” Katanya. Senin (20/7/2020) Siang.

Pihaknya berharap, dengan ruang kerja yang aman dan nyaman mampu menghasilkan ide dan gagasan untuk kemajuan Desa ke depan.

“ Karena seiring dengan perkembangan zaman seluruh perangkat desa dituntut untuk mampu bekerja profesional sesuai tupoksi masing – masing dan mampu meningkatkan kompetensinya sebagai pelayan masyarakat,” tuturnya

Sambung ia. Selain untuk pengembangan dari perangkat desa dibangunnya kantor desa yang baru ini juga berguna untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat saat mendatangi kantor Desa.

“ Seluruh program akan berjalan dengan baik dibutuhkan pula kerjasama yang baik dengan seluruh pihak lembaga,elemen dan masyarakat. Alhamdulillah semuanya terjalin dengan baik seiring dan sejalan. Itu semuanya bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan Desa Suka Cibunar bersama.” ucap H.Engkos menutup pembicaraan. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN