Dengan Berbagai Kegiatan, Perum Muarasanding Regency Peringati HUT RI Ke-74 dan Tahun Baru Islam 1441 H

243

Koran-Fakta.com, (KF).- Warga RW 18 Perum Muarasanding Regency Kecamatan Garut menyambut 1 Muharam 1441 Hijriah sekaligus memperingati HUT RI ke 74, Sabtu (31/08/ 2019) malam.

Acara dihadiri Camat Garut Kota Drs Bambang Hafidz M.Si, Lurah Muarasanding yang diwakili Cecep, Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama, serta seluruh warga masyarakat, pengurus RW, para RT serta warga Perum Muarasanding Regency.

Dalam sambutannya Ketua RW 18, Erik Permana mengingatkan warga khususnya generasi muda tentang peringatan 1 Muharam 1441 hijriah dan juga HUT Kemedekaan RI yang Ke 74,

“Kita ini sebagai insan yang beriman dan sebagai warga negara yang baik, tentunya sudah seharusnya memperingatinya sebagai bentuk kecintaan kita kepada kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW dan kecintaan kepada bangsa dan negara”, sebut Erik.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan juga masyarakat Muarasanding Regency yang terus kompak dalam seluruh kegiatan kemasyarakatan, jelasnya.

Sementara Camat Garut Kota Bambang Hafidz , mengapresiasi warga Perum Muarasanding Regency yang senantiasa guyub, rukun, dan semangat dalam menghadiri dan menyambut Tahun Baru 1441 Hijriah serta perayaan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, apalagi di Pemkab Garut malam ini juga tengah menggelar Perayaan Tahun Baru Hijriah.

“Saya berharap kerukunan ini dapat terus dipertahankan dan kegaitan ini sangat mulia apalagi ada santunan kepada anak yatim, tentunya patut dicontoh daerah lain”, sebut Camat.

Seperti yang disampaikan panitia, acara menyambut Tahun Baru Islam 1441 H dan juga peringatan HUT RI ke-74 di isi dengan Pemberian Satunan kepada anak Yatim, Tausiah anak-anak, doa bersama menutup akhir tahun dan menyambut Tahun Baru Islam 1441 H, pembagian hadiah dan hiburan anak, Operet serta diakhiri oleh makan liwet bersama seluruh warga masyarakat Perum Muarasanding Regency Kelurahan Muarasanding Kecamatan Garut Kota. (**)

Editor : J Gunawan

BAGIKAN