Dengan Semangat Sumpah Pemuda, GPS Akan Menggelar Jalan Santai

70

Koran-Fakta.com, (KF).- Menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh tiap 28 Oktober, Gerakan Pemuda Sembilan Belas (GPS) akan menggelar kegiatan Jalan Sehat Santai.

Tokoh Pemuda RW19 Hilman Gunawan didampingi Ketua Pemuda RW 19 Ando Ramdhan mengatakan kegiatan ini tidak lain adalah bagian untuk memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-91 tahun, sebagai momentum untuk kembali menjadikan marwah atau bara Sumpah Pemuda 1928.

” Momentum 28 Oktober mendatang merupakan harinya para Pemuda. Sudah sepatutnya momentum ini diisi dengan kegiatan untuk memperingati sumpah pemuda seperti Jalan Sehat,” ucapnya

Hilman pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut sebagai perwujudan kegiatan yang nyata, bersama, bersatu dari dan organisasi yang ada di Kelurahan Kota kulon ini, sehingga tentunya pada kegiatan ini kita Berani Bersatu, membaur bersama seluruh lapisan masyarakat.

” gerak jalan santai ini bertujuan mempererat silaturahmi sesama warga. Kemudian yang tak kalah pentingnya lagi yaitu memperkenalkan arti Sumpah Pemuda kepada anak-anak yang akan menginjak dewasa,” pungkasnya

Pelaksanaan Jalan Sehat santai, GPS akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Oktober 2019 mendatang, Menangkan Hadiah Utama Motor dan Hadiah hiburan lainnya.

untuk pembelian tiket bisa didapat di Sekretariat GPS jl.Bratayuda No.159 , Sukadana Kec Garut Kota, para ketua RW yang ada di wilayah Kelurahan Kota Kulon. ( J.Gunawan)

BAGIKAN