Desa Sukatani Kecamatan Cilawu Salurkan BLT Pada 200 KPM

132

Koran-Fakta.com(KF) Pemerintah Desa Sukatani Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut menyalurkan Bantuan Langsung Tunai(BLT) yang bersumber dari dana desa tahun anggaran 2020. Sesuai dengan skala prioritas penyaluran bantuan tersebut, Kepala Desa Sukatani, Wahyu Irwan, secara simbolis menyerahkan kepada beberapa warga jompo.

” Kami berharap dengan bantuan ini mampu sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat apalagi ditengah dampak penyebaran Covid-19,” ucap Wahyu disela kegiatan.

Penyerahan bantuan yang disaksikan langsung Camat Cilawu, Dra. Mekarwati.,M.Si, Danramil 1114/Cilawu, Kapten Inf. Edi Subekti, Bhabinkamtibmas Desa Sukatani, Aipda Hendra S, dan Babinsa Sukatani, Serda Sopian, serta perwakilan dari lembaga-lembaga Desa Sukatani berjalan dengan baik.

Ditengah keprihatinan sebab dampak pandemi Virus Corona (Covid 19) yang berdampak terhadap pendapatan masyarakat, bantuan langsung tunai dirasakan sangat membantu masyarakat.

Sebanyak 200 kepala keluarga atau Keluarga Penerima Mangfaat (KPM) di Desa Sukatani menerima bantuan langsung tunai dari dana desa di Desa Sukatani.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak kades dan Desa Sukatani yang telah memperhatikan kondisi kami,” ungkap Solihin, salah satu warga penerima manfaat setelah kegiatan selesai. (Den)

Editor : J Wan

BAGIKAN