Dewan Pengawas PBSI Garut Berharap, PBSI Garut Bisa Terus Menggalakkan Turnamen Antar PB

136

Koran-Fakta.com (KF).- Main Bareng Badminton antar Klub PBSI Kabupaten Garut telah selesai dilaksanakan, Selasa (23/3) Malam. Antusias para peserta, official serta orang tua para atlet pun nampak jelas begitu terlihat.

Dalam pelaksanaan penutupan Mabar Badminton antar klub PBSI Garut tersebut, Dewan Pengawas H.Dang Sani Imansyah menyampaikan. Antusias Mabar Badminton antar klub pertama yang di gelar oleh PBSI Kabupaten Garut ini sangat nampak antusias. Dan dengan Mabar Badminton antar klub ini tentunya akan memberikan potensi terhadap Persatuan Bulutangkis (PB) untuk meningkatkan kualitas para pemainnya.

“ Di ajang Mabar Badminton antar klub seperti ini para atlet ditiap PB bisa meningkatkan kualitas para atletnya, sehingga bisa meningkatkan prestasinya ke jenjang berikutnya, baik itu ke tingkat Porda ataupun ke tingkat nasional.” ujar ia, saat ditemui koran-fakta.com. Rabu (24/3/2021) Malam.

Lanjut Disampaikan, Dengan adanya turnamen-turnamen dan terus turnamen seperti ini. Tentunya bisa mencetak bibit atlet Bulutangkis yang berfotensi.

“ Dengan terus digalakkannya turnamen seperti ini, sudah barang tentu akan menghasilkan Bibit-bibit Atlet unggulan yang berfotensi,” katanya

Disampaikan Dang Sani Selaku Dewan Pengawas, pihaknya berharap terhadap Pemkab Garut agar senantiasa untuk melihat, memantau atau memberikan aprud untuk kelangsungan Atlet-atlet khususnya di PBSI Kabupaten Garut ini. Pungkasnya. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN