Di Zona Merah, PDI Perjuangan Melakukan Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

140
Ket Foto : Legislator PDI-Perjuangan Kabupaten Garut saat menyerahkan bantuan APD berupa Masker diwilayah Cikajang kabupaten Garut. (Foto istimewa)

Koran-Fakta.com (KF).- Arena perjuangan guna melawan penyebaran virus Covid-19, terus menerus dilakukan DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut dengan cara berbagi APD secara gratis.

Selain diwilayah Perkotaan Garut, DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut kini tengah melakukan upaya pencegahan dengan cara berbagi Masker dan Hand Sanitizer secara gratis diwilayah zona merah.

“Hari ini kita bergerak ke wilayah Cikajang, yang mana wilayah kecamatan tersebut terkompirmasi ada satu orang yang dinyatakan positif Covid-19,” Ujar sang legislator dari partai DPC PDI-Perjuangan, saat dihubungi melalui pesan Watshaap pribadinya. Sabtu (25/4/2020) Siang

Pihaknya mengaku akan lebih mengedepankan mitigasi untuk diwilayah Cikajang saat ini.

“ kita bagikan APD berupa Masker serta Hand Sanitizer untuk wilayah tersebut yang saat ini statusnya zona merah,” kata Yudha

Selain pembagian Masker serta Hand Sanitizer, pihaknya juga telah merencanakan untuk melakukan penyemprotan diwilayah itu juga.

“Besok insaalloh kita juga akan melakukan upaya pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan,” jelasnya

Upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang dilakukan DPC PDI-Perjuangan ternyata direspon baik oleh Kepala Desa Mekarjaya, Sukanda.  Pihaknya mengaku cukup mengapresiasi upaya pencegahan yang dilakukan oleh DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut.

“ Tentunya kita sangat mengapresiasi upaya pencegahan yang dilakukan oleh anggota DPRD Garut serta para kader PDI-Perjuangan yang terjun langsung melakukan upaya pencegahan,” ungkapnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN