Dilakukan Secara Dor To Dor, Jurnalis K-MOT Bagikan Paket Sembako Bareng Yanto Oce

198

Koran-Fakta.com (Kota Tasikmalaya) Dibawah Pandemi Covid-19, yang kebetulan berbarengan dengan hari ke 8 di Bulan Ramadhan 1441 H, Pegiat Sosial asal Kota Tasikmalaya H.Yanto Oce kembali melakukan aksi peduli sosial dengan berbagi Sembako, masker dan nasi kotak untuk berbuka puasa bagi warga Kota Tasikmalaya.

Aksi Sosial H.Yanto Oce kali ini terbilang unik, dengan menggandeng Para salah satu mitra kerjanya para Jurnalis yang tergabung dalam Komunitas Media Online Tasikmalaya (K-MOT) dalam menyalurkan kepada warga Kota Tasikmalaya dilakukan secara dor to dor ke rumah warga.

Paket sembako, nasi kotak berbuka puasa dan masker ini secara kejutan dibagi dan disalurkan langsung kerumah rumah penduduk.

“Paket sembako dan bantuan lainnya ini kita salurkan dan dibagikan langsung kerumah rumah penduduk agar bantuan ini bisa langsung diterima manfaatnya,” kata Andi M Febrian, Ketua K-MOT peduli Tasikmalaya, Minggu (3/5/2020) sore tadi kepada koran-fakta.com.

Bantuan yang diberikan secara dor to dor ke rumah warga ini, masih kata Andi, selain untuk mengurangi beban warga yang terkena dampak pandemi corona, juga sebagai bentuk kejutan langsung di Bulan Ramadhan untuk saling berbagi dengan memberikan nasi kotak jelang berbuka puasa.

“Mudahan-mudahan kedepan kita akan memberikan bantuan bantuan lainnya. Dan kami atas nama Jurnalis yang tergabung dalam K-MOT menghaturkan terima kasih kepada Kang H. Yanto Oce. Mudah mudahan langkah beliau dapat di ikuti oleh para dermawan lainnya untuk bisa mendorong dan membantu program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 ini,” pungkas Andi yang diamini sekretarisnya Husni. (Tono Efendi)

Editor : J Wan

BAGIKAN