Disaat Pandemi,  FKPPI PC.1012 Kab.Tasikmalaya Tetap Eksis Dalam Kegiatan Aksi Sosial

106

Koran-Fakta.com, (Kab.Tasikmalaya). – Dimasa Pandemi Corona,  Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/POLRI (FKPPI) dan GM (Generasi Muda) FKPPI PC.1012 Kabupaten Tasikmalaya tetap Konsisten mengadakan kegiatan Aksi Sosial Kepada Masyarakat.

Pada HUT FKPPI ke 42 tahun 2020 ini,  seluruh jajaran penguris FKPPI PC 1012 Kab.Tasikmalaya bersama Generasi Muda FKPPI yang tersebar dimasing masing rayon secara serentak di wilayah Kecamatan (per dapil)  mengadakan aksi bhakti sosial berupa  santunan terhadap anak anak yatim serta kaum dhuafa.

Untuk kegiatan Pengurus Rayon FKPPI dan GM FKPPI PC. 1012 Kab. Tasikmalaya wilayah Tasik Timur, di pusatkan di GOR Martini Desa Manonjaya, Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya,  Jumat (9/10/2020) pagi tadi.

Hadir Pada Kesempatan Tersebut Ketua GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya DR H Iwan Saputra, Pengurus LVRI wilayah, DHC 45, para legiuan veteran dan pejuang serta para purnawirawan TNI/POLRI se wilayah Tasik Timur.

Ketua GM FKPPI PC 1012 Kabupaten Tasikmalaya Dr.H.Iwan Saputra, SE, M.Si berharap dalam rangkaian acara HUT FKPPI ke 42, Organisaai ini semakin Dewasa dalam melangkah dan turut serta bersama masyarakat dalam membangun Kabupaten Tasikmalaya lebih baik Lagi.

“FKPPI akan tetap konsisten melakukan aksi kepedulian terhadap masyarakat dengan mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, dan organisasi ini harus tetap exsis tentunya  bermanfaat bagi masyarakat, ” ujar Iwan Saputra.

Sementara Itu Ketua Rayon FKPPI Kecamatan Manonjaya dr.H.Muzwar Anwar Menyampaikan kegiatan tersebut diisi dengan Beragam Aksi Sosial.

“Pembagian Paket sembako kepada Veteran dan Santuanan Anak Yatim dari perwakilan tiap Desa. Semoga sedikit Aksi sosial ini bisa bermanfaat bagi Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, ” imbuhnya.

Hal senada disampaikan pengitus Rayon FKPPI Manonjaya lainnya, Hj.Nina S, SE, MM yang menambahkan, bahwa kegiatan  bhakti sosial yang dilaksanakan ini sudah merupakan agenda rutinitas tahunan yang dilakukan FKPPI PC 1012 Kab.Tasikmalaya dalam setiap tahunnya. Karena Kabupaten Tasikmalaya memiliki daerah yang cukup luas yakni 39 Kecamatan,  kegiatam sosial dalam rangka HUT FKPPI ke 42 dilaksanakan dimasing masing rayon, seperti rayon Tasik Timur meliputi Kecamatan Cineam, Karangjaya, Manonjaya,  Gunungtanjung,  Salopa dan Jatiwaras.

“kagiatan bhakti sosial ini merupakan salah satu program rutin FKPPI dalam HUT ke 42. Dan tahun sekarang kita melakukan aksi sosial  memberikan santuanan kurang lebih 100 anak yatim piatu. Mudah mudahan aksi sosial FKPPI ini membawa keberkahan bagi kita semua, dan kegiatan yang kita lakukan ini tidak lepas dari aturan pemerintah dengan mengedepankan protokol kesehatan, ” pungkas Hj.Nina kepada Koran-Fakta.com (Tono Efendi)

Editor;J Wan

BAGIKAN