Ditengah Pandemi Covid-19, PT.Berlian Parking 444 Melakukan Gerakan Sedekah Berbagai Nasi Box

151
Ket Foto : Saat pelaksanaan kegiatan penyaluran nasi Box di wilayah jln. Kiansantang, Kecamatan Garut kota kabupaten Garut Jawabarat.

Koran-Fakta.com (KF).- MESKI Ditengah wabah pandemi COVID-19 yang hingga saat ini masih terjadi, PT. Berlian Parking 444 Terus melakukan gerakan sosial kemanusiaan rutin yang dilakukan setiap hari Jum’at.

Seperti halnya hari ini Jum’at (14 Agustus 2020) Siang, usai pelaksanaan sholat Jum’at pasukan yang lengkap dengan seragam Orange hitam yang bertugas di bawah naungan PT.Berlian Parking 444 tersebut, menyisir jalan-jalan diwilayah kecamatan Garut kota, Tarogong kidul serta kecamatan Tarogong Kaler untuk membagikan nasi Box.

Teguh Wibowo, salah seorang  Kordinator lapangan saat ditemui koran-fakta.com menyampaikan, wabah virus Covid-19, tentunya berdampak pada sosial, bahkan  ekonomi semakin terasa pada beberapa kelompok rentan, di antaranya bagi anak yatim, dhuafa, janda, dan kelompok lanjut usia.

Bahkan sambung ia, Sebelum adanya virus COVID-19 meluas seperti saat ini, sebuah “Gerakan Jumat Berbagi Nasi Box Gratis,” seperti ini telah dimulai sejak lama.

“ Sebelum ada virus COVID-19 gerakan Jum’at  berbagai ini sudah kita mulai dengan lancar,” Katanya

Lanjut ia, pihak PT. Berlian Parking 444 tentunya sangat bersyukur gerakan sedekah yang diluncurkan itu mendapatkan dukungan masyarakat.

“ Alhamdulillah Jum’at kali ini kita masih bisa melakukan gerakan Jumat Berbagi Nasi Box pada yatim dan dhuafa, dengan jumlah kurang lebih 100 nasi Box” tuturnya

Sambungnya, Langkah kecil tersebut sebagai ikhtiar untuk memerhatikan anak yatim dan kaum dhuafa lainnya, dengan memberi makan setidaknya sepekan sekali setiap hari Jum’at.

“ Mudah-mudahan gerakan tersebut bisa bermanfaat dalam membantu mengurangi beratnya beban hidup yang dihadapi. Baik itu anak yatim, serta kaum dhuafa lainnya,” harapnya (Indra R)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN