DOLCHOC, CAMILAN SAAT #DIRUMAHAJA

241

Koran-Fakta.com,(KF).- Pandemi virus corona bukan saja telah merengut ratusan ribu nyawa manusia, tetapi juga telah menghancurkan sendi-sendi ekonomi dunia serta merubah tatanan sosial budaya sebuah bangsa. Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, pemerintah telah menetapkan protokol kesehatan, diantaranya bekerja, belajar maupun beribadah #dirumahaja.

H. Ato Hermanto, Direktur PT. Herlinah Cipta Pratama menyampaikan Bagi kebanyakan orang, menjalani berbagai aktivitas #dirumahaja bisa membuat perasaan tidak nyaman, bad mood, bahkan frustasi. Padahal suasana nyaman, santai, rileks harus dibangun untuk meningkatkan imunitas tubuh yang sangat penting agar terhindar dari wabah corona.

” Oleh karena itulah, dalam upaya membantu menciptakan suasana di rumah yang lebih nyaman, santai, rileks dan tidak menjemukan, maka bertepatan dengan momen bulan suci ramadhan, tanggal 11 mei 2020 lalu, perusahaan telah meluncurkan (soft launching) empat varian rasa baru PICNIC DOLCHOC, yaitu rasa green tea, tiramisu, stroberi dan mangga, ” Tuturnya

Lebih jauh H Ato menjelaskan, DOLCHOC merupakan dodol bersalut coklat, sebuah inovasi produk dari perusahaan dodol Garut PICNIC, yang ditujukan untuk memenuhi selera pasar, konsumen yang ingin menikmati Dodol Garut dengan sensasi berbeda. DOLCHOC pada dasarnya adalah memadukan keunggulan produk lokal dengan produk global, jadilah produk glokal.

” Perpaduan kelezatan khas Dodol Garut PICNIC yang melegenda dengan cokelat salutnya yang benar-benar enak, lembut, lumer di mulut, akan menawarkan sensasi rasa yang unik di setiap gigitannya. Sebuah pengalaman baru yang tidak terlupakan saat menikmatinya, ” Ungkapanya.

Oleh karena itu, di momen bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, DOLCHOC green tea, tiramisu, stroberi dan mangga sangat tepat untuk dijadikan sebagai sajian utama takjil buka puasa. Jadikan momen buka puasa keluarga Anda lebih ceria dengan kehadiran DOLCHOC Aneka Rasa yang menggugah selera.

“Selain itu, dodol salut coklat dengan varian rasa kekinian dan ala milenial, juga cocok banget dijadikan sebagai camilan, untuk menemani seluruh aktivitas Anda saat #dirumahaja.”pungkasnya (**)

Sumber: H. Ato Hermanto, Direktur PT. Herlinah Cipta Pratama

Editor: J Gunawan

BAGIKAN