Kembali DPC PDI-P Garut Bantu Pembangunan Madrasah dan Santuni Janda Tua, Anak Yatim

87

Koran-Fakta.com, (KF).- Seolah sudah menjadi rutinitasnya, Anggota DPRD Kabupaten Garut yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan kembali menyumbangkan sebagian rezekinya berupa 100 sak semen untuk pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Al-Barokah sekaligus berbagi kebahagiaan bersama janda tua dan anak yatim, tepatnya di Kampung Cimanglid Desa Padamulya Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jum’at (09/10/2020)

” Ini merupakan komitmen kami DPC PDI Perjuangan untuk memajukan pendidikan Agama Islam, semangat untuk melindungi dan meningkatkan kualitas pendidikan Islam merupakan komitmen yang dimiliki oleh PDI Perjuangan, ” Hal tersebut dikatakan Yudha Puja Turnawan disela Kegiatan

Dikatakan Yudha, dalam Permendagri nomor 64 tahun 2020 tentang pedoman penyusunan APBD Tahun Anggaran 2021 Pemerintah Daerah ( Pemda Garut ) dalam menyusun APBD Tahun Anggaran tahun 2021 harus memperhatikan akses mutu dan daya saing pendidikan Islam dengan cara mengalokasikan hibah untuk madrasah, pendidikan diniyah dan pondok pesantren.

” Oleh karena itu DPC PDI Perjuangan Garut berharap pemerintah ( Pemda Garut -red) bisa mengalokasikan hibah untuk madrasah madrasah Ibtidaiyah dan diniyah yang ada di kabupaten Garut, ” Ungkapnya

Menurutnya, Apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut ini memang merupakan tanggung jawab sosial Partai. Memperkuat solidaritas sosial, kerja untuk rakyat adalah skala prioritas terpenting.

Kami telah berkomitmen akan terus hadir di tengah tengah masyarakat, membantu dan berpihak kepada rakyat, dan berupaya meringankan beban rakyat tanpa membedakan pilihan politiknya.

” Dengan Jumat berkah Ini, Semoga Allah SWT senantiasa memudahkan segala urusan, memberikan keberkahan untuk setiap ikhtiar, dan membukakan pintu rezeki serta segala pintu kebaikan untuk kita semua. Aamiin YRA,” Tuturnya (J Gunawan/*)

BAGIKAN