DPC PDI-P Garut, Gelar Aksi Pengibaran Seribu Bendera Partai

314

Koran-Fakta.com,(KF). – Menyikapi peristiwa pembakaran bendera PDI Perjuangan di Jakarta, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut bersama Jajaran melakukan gerakan pengibaran seribu bendera di sejumlah titik di wilayah di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Hari ini kita sedang memasang seribu bendera di sejumlah titik di perkotaan Garut Kota, aksi ini merespon kejadian pembakaran bendera PDI Perjuangan di jakarta tanggal 24 Juni lalu,” hal tersebut dikatakan Yuda saat dihubungi melalui aplikasi Whatsapp, Ahad (28/06/2020).

Pemasangan bendera diawali dari sekretariat DPC PDl-P Garut, jembatan pertigaan leuwidaun, Bunderan Guntur, Bunderan Simpang Lima, Bunderan Suci dan beberapa tempat di sudut perkotaan.

“Kita juga memberikan instruksi ke setiap kader untuk memasang bendera di rumah masing-masing. Pembakaran bendera PDI-Perjuangan tidak akan pernah bisa melemahkan partai. Kader PDI Perjuangan Garut akan makin solid dan kompak. Pemasangan bendera ini juga sebagai simbol PDI Perjuangan Garut akan terus mengobarkan elan perjuangan untuk rakyat. Kami akan terus berdedikasi untuk rakyat karena habitat kami adalah partai wong cilik, ” Pungkasnya (**/J.Wan)

BAGIKAN