DPC PDI Pejuangan Garut, Melakukan Aksi Nyata Guna Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Garut

126
Ket Foto : Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut Yudha Puja, saat melakukan pemasangan Hand Sanitizer di kantor Capil. (Foto oleh : J.Gunawan).

Koran-Fakta.com,(KF).- Upaya pencegahan penyebaran Corona Virus atau Covid-19 di Kabupaten Garut, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut melakukan pemasangan Hand Sanitizer di tempat tempat umum (area publik), Jum’at (20/03/2020)

Ketua DPC PDI Perjuangan, Yuda Puja Turnawan menyapaikan pemasangan Hand Sanitizer tersebut adalah sebagai komitmen DPC PDI Perjuangan Garut, untuk mengajak masyarakat secara bersama sama dalam menyikapi untuk mencegah penyebaran Virus Corona di Kabupaten Garut,

“disediakannya Hand Sanitizer atau cairan pembersih tangan ditempat umum ini sebagai langkah-langkah kami dalam pencegahan penyebaran corona virus di Kabupaten Garut. Dengan mengajak masyarakat Garut untuk mendukung dan perduli terhadap diri sendiri, beretika saat sakit dan senantiasa melakukan perilaku hidup bersih,” Ucapnya pada para awak media saat ditemui disela kegiatan.

Menurut Yuda, beberapa pemasangan Hand Sanitizer pembersih tangan ini di pasang dibeberapa titik area Publik seperti di Pasar Tradisional, Terminal, Tempat Ibadah dan Kantor pelayanan publik.

Pasalnya, lanjut Yuda setiap hari ada ratusan bahkan ribuan orang lalu lalang melakukan transaksi dipasar, terminal, dan tempat ibadah maupun di kantor pelayanan publik, ungkapnya

Yuda pun menghimbau pada Masyarakat Garut, untuk tidak panik dengan adanya masalah merebaknya virus Corona, asalkan kita bisa menjaga pola hidup sehat, sering cuci tangan, berolahraga dan makan makan bergizi,

“ Mari kita bergotong royong bahu membahu melawan virus corona, dengan adanya gerakan bersama ini. InsyaAllah kita akan terhindar dari penyebaran virus Corona,” tuturnya (J Gunawan)

Editor: Indra R

BAGIKAN