DPC PDI Perjuangan Garut, Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Pemasangan Wastafel Fortebel di Fasilitas umum

217

Koran-Fakta.com, (KF)- Rangkaian dari komitmen PDI Perjuangan memerangi penyebaran virus corona atau Covid-19 dalam melayani masyarakat terutama untuk kemanusian.

Jajaran DPC PDI perjuangan Kabupaten Garut, seperti kita ketahui bahwa sepekan ini sebelumnya telah melakukan berbagai kegiatan dengan membagikan Hand Sanitizer dan Masker diberbagai fasilitas umum. Selain itu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut pun juga membuka pos komando (posko) ‘Gotong Royong Lawan Virus Corona’

Saat ditemui Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut, Yuda Puja Turnawan didampingi Jujur Harti menyampaikan hari ini kami Jajaran DPC PDI perjuangan Garut melakukan penyemprotan Disinfektan dan memasang Wastafel Fortebel di Fasilitas umum

” Hari ini kita melaksanakan penyemprotan Disinfektan dan memasang Wastafel Fortebel di Pasar Ciawitali,” Ucapnya disela kegiatan pada para awak media, Jum’at (27/03/2020)

Yuda mengatakan, Ini adalah komitmen kami PDI Perjuangan Garut dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona di Kabupaten Garut.

” kegiatan ini sesuai dengan intruksi Ketua Umum DPP DPI Perjuangan Bu Megawati Sukarnoputri, bahwa Kader PDI perjuangan harus Pro aktif membantu pemerintah dan masyarakat dalam menanggulangi penyebaran virus Corona,” ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut Yuda juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan Social Distancing.

Sementara itu Yuda pun memperlihatkan, Wastafel Fortebel hasil karya Kader DPC PDI Perjuangan Garut, yang akan dipasang di pasilitas umum salah satunya di Pasar Ciawitali Garut.

Sementara Ketua IWAPA Guntur H Iyen Abdul Malik mengucapkan Apresiasi kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut yang telah memberikan suatu sumbangsih buat warga pasar Ciawtali, dengan memberikan berupa tempat pencuci tangan dalam antisipasi covid-19

” Sekali lagi kami ucapkan Terima kasih kepada PDI Perjuangan yang telah peduli pada warga kami, baik pada penjual maupun pembeli Pasar Ciawtali,kami berharap dengan adanya ini warga bisa aman dan nyaman,” Pungkasnya. ( J Gunawan)

BAGIKAN