DPD KNPI Garut, Bersama SC 234 dan DKM Darul Mutaqin, Berbagi Berkah Ditengah Ancaman Pandemic Covid-19

259
Ket Foto : Jajaran Pengurus DPD KNPI Kabupaten Garut saat akan berbagi paket sembako diwilayah kecamatan Tarogong. (Foto istimewa)

Koran-Fakta.com, (KF).- Di tengah merebaknya ancamam pandemic Covid-19, serta mengambil berkah bulan suci Ramadhan, dan dengan semangat yang tinggi serta pemikiran milenial seluruh pemuda yang tergabung dalam wadah DPD KNPI Kabupaten Garut bersama SC 234 bekerjasama dengan DKM Darul Mutaqin menggelar bakti sosial pada Masyarakat yang membutuhkan.

Ketua DPD KNPI Garut Okke M Hadist didampingi Bendahara KNPI Yayan M Sabiq mengungkapkan Kegiatan ini menjadi momentum istimewa untuk berbagi semangat kebersamaan sekaligus mempererat silaturahmi dibulan suci Ramadhan, Apalagi ditengah bencana wabah covid-19 di kabupaten Garut

Ket Foto : Ketua DPD KNPI Kabupaten Garut Okke M Hadis saat memberikan paket sembako terhadap warga masyarakat dengan cara dor to door.

“ Kita prioritaskan masyarakat yang perekonomiannya menengah ke bawah, sekecil bantuan apapun sangat berharga bagi mereka warga kurang mampu,” Ucapnya

Ia mengakui Dampak bencana wabah covid-19 sangat terasa merubah segala aspek dengan turunnya pendapatan yang berimbas sulitnya perekonomian menjadi masalah baru di masyarakat kita saat ini. kami ini bukan hanya mengatasi pencegahan penyebaran covid-19 saja, tapi Kami KNPI Garut bersama SC 234 dan DKM Darul Mutakin ikut melakukan penanganan dampak dari pandemi Covid-19.

Ket foto : Bendahara KNPI Yayan M Sabiq saat menyalurkan batuan sembako terhadap warga diwilayah kecamatan Tarogong. (Foto istimewa)

“ Untuk itu mengatasi dampak dari pandemi Covid-19 di sektor ekonomi, KNPI peduli dengan menggelar aksi solidaritas dengan membagi paket sembako ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan khusus di Kecamatan Tarogong Kidul, ” Ungkapnya (J.Gunawan)

Editor : Indra R

BAGIKAN