DPD PKS Kab. Garut Mengadakan Pelatihan Kehumasan dan Media Untuk Kader

88
Saat berlangsung nya kegiatan Pelatihan Kehumasan dan Media

Editor : Indra R
GARUT (KF).- DPD PKS Kab. Garut mengadakan acara Pelatihan Kehumasan dan Media, acara ini di Nahkodai oleh Bidang Humas DPD PKS Kab. Garut dan diikuti oleh setiap perwakilan DPC di Kab. Garut juga Bidang-bidang kepengurusan PKS Kab. Garut. Sabtu, (25 September 2021) Siang


Dalam acara pelatihan ini diundang Pemateri-pemateri yang berkompeten dalam bidangnya masing-masing yang langsung didatangkan dari DPW PKS Jawa Barat.

Adapun pelatihan yang diberikan ada Relawan Digital yang fokus membahas bagaimana mengelola media sosial yang efektif untuk ‘menjual’ partai pada masyarakat, PKS Art yang membahas bagaimana membuat design yang menarik, PKS Photo ilmu tentang Photo graphi, PKS TV mengajarkan tentang Video graphi dan Reli yang diajarkan tentang bagaimana menulis.

Acara ini dibuka Oleh Sekertaris MPD DPD PKS Kab. Garut Yusuf Musafa, Lc.

“ni adalah pelatihan yang harus diikuti oleh kader PKS, karena di zaman sosial media seperti sekarang ini banyak orang-orang yang tergantung dengan Gadgetnya. Maka dari itu kita akan belajar menjadi konten kreator dan menyuguhkan hal-hal positif kepada masyarakat,” ungkapnya dalam pembukaan acara Kehumasan dan Media.

Acara ini diharapkan mampu membuka pemikiran kader PKS tentang bagaiman pentingnya sosial media dalam mendongkrak popularitas Partai di Masyaraat. (Yogi)**

BAGIKAN