Dua Kepala Desa di Kecamatan Tarogong Kidul Resmi Dilantik Bupati Garut Secara Virtual

99
Saat dilaksanakannya pelantikan Kepala Desa, terpilih di wilayah kerja kecamatan Tarogong kidul. (Foto oleh : Indra R)




Koran-Fakta.com (KF).- Dua kepala Desa terpilih di wilayah kerja kecamatan Tarogong Kidul, kabupaten Garut. Secara virtual dilantik oleh Bupati Garut H.Rudy Gunawan SH.MH

Dua Kepala Desa yang dilantik dari hasil pemilihan Kepala Desa serentak tahap 2 gelombang 1 tahun 2021 tersebut, diantaranya Kepala Desa Cibunar Iman Sukirman dan Kepala Desa Sukabakti Wawan Gunawan

Pelaksanaan pelantikan yang mengedepankan protokol kesehatan (prokes) tersebut dilaksanakan di Aula kantor kecamatan Tarogong kidul, serta langsung dihadiri Camat Tarogong kidul Drs. Doni Rukmana dan Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman SPd. M,si serta DanPos Ramil Peltu Gupron dan juga Ketua MUI Kecamatan Tarogong kidul. Rabu (28 Juli 2021)

Camat Tarogong kidul, Drs Doni Rukmana berharap, dua kepala Desa yang baru saja dilantik agar dapat bekerjasama dengan pemerintah kecamatan maupun Pemerintah kabupaten Garut dalam melaksanakan program-program pemerintahan khusnya penangulangan masalah covid-19 yang saat ini masih terjadi, dan bisa menurunkan angka terkonfirmasi covid-19. Sehingga perekonomian diwilayah tersebut bisa berjalan normal.

“ Alhamdulillah hari ini saya menyaksikan langsung pelantikan dua kepala Desa diwilayah kerja kecamatan Tarogong kidul, dan semoga para kepala desa tersebut dapat menjalin kerjasama dan silaturahmi dengan masyarakat untuk meningkatkan kinerjanya dan program-program kerja di Desanya masing-masing,” ujarnya

Sementara Ditempat yang sama Kepala Desa Sukabakti Wawan Gunawan mengatakan program kerja dirinya setelah dilantik akan langsung membuat terobosan dan memastikan program-program kerja dan kegiatan kerjaaan yang belum di laksanakan akan segera diselesaikan.

“Insyaallah saya akan inovatif, dan bekerja secara profesional sesuai dengan visi misi saya,” ucapnya.

Hal yang sama pula disampaikan kepala Desa Cibunar, Iman Sukirman dirinya akan melanjutkan program-program kerja desa yang sebelumnya belum diselesaikan.

“ Insyaallah tentunya saya mohon doa dan dukungannya untuk bisa melanjutkan program-program yang belum di selesaikan,” Tuturnya (Indra R)


Editor : Van’s

BAGIKAN