Dua PDP Asal Kecamatan Cigedug dan Tarogong Kidul Meninggal Dunia

75
Ket Foto : Net

Koran-Fakta.Com (KF).- Dua orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Asal kecamatan Cigedug dan kecamatan Tarogong kidul meninggal Dunia. Hal tersebut disampaikan Juru bicara Covid-19 Garut Ricky R Darajat, dalam rilis laporan yang diterima koran-fakta.com. Rabu (29/4/2020) Petang.

“ Berita duka kami sampaikan, Dua orang  PDP asal kecamatan Cigedug, dengan jenis kelamin laki-laki usia (50 tahun) kemudian Dikecamatan Tarogong kidul dengan jenis kelamin perempuan usia (21 tahun),” katanya

Lanjutnya, dengan bertambahnya PDP yang meninggal 2 orang maka total PDP yang meninggal Dunia sampai hari ini sebanyak 11 orang.

“ Dari 11 PDP tersebut dapat dipastikan semuanya memiliki penyakit penyerta,” jelasnya

Sambung Ricky Dalam pemulasaraan dan pemakaman jenazah tentunya  telah mendapatkan penanganan sesuai protokol kesehatan Covid 19.

Lebih jauh lagi dismapaikan Ricky, Adapula Infirmasi yang kurang baik, yaitu ditemukannya kasus dari hasil rapid test REAKTIF sebanyak 2 Orang.

“Yaitu perempuan 29 tahun dan laki-laki 27 tahun keduanya berasal dari Kecamatan Karangpawitan. Dan saat ini kondisi keduanya sedang proses isolasi dan penanganan medis,” pungkasnya (Indra R)

Editor : Van’s

Sumber : Covid-19 kabupaten Garut

BAGIKAN