Dukungan Kaum Milenial Untuk Kang Yanto Oce Kian Mengalir

189

Koran-Fakta.com (KotaTasikmalaya),-  
Tokoh Inspiratif dan pegiat sosial Kota Tasikmalaya, H. Yanto Aprianto, SH. MH. (Kang Yanto Oce) menginginkan kalangan milenial dapat berperan aktif  dalam pembangunan daerah. Itulah alasan mengapa Kang Yanto Oce sangat optimis dengan keberadaan anak muda,  karena dirinya akan menyugukan banyak program untuk kaum milenial.

Kang Yanto Oce beranggapan kaum milenial adalah generasi penerus yang memiliki semangat, inovasi dan kreativitas tinggi. Untuk itu, kata dia, sangat disayangkan jika kalangan tersebut hanya dijadikan sebagai penonton dan tidak dilibatkan dalam sektor pembangunan.

Maka dari itu,  jika dirinya mendapat dukungan dan kepercayaan kaum milenial untuk memimpin Kota Tasikmalaya kedepan, ia berjanji akan memberdayakan dan membuka ruang untuk para generasi milenial agar dapat turut serta dalam membangunan Kota Tasikmalaya.

“Melihat kemampuan yang dimiliki itu, generasi milenial sangat berperan penting dalam proses pembangunan, oleh karena itu jika saya ditakdirkan oleh Alloh SWT untuk membangun Kota Tasik,  sayapun perlu dukungan dari generasi milenial dalam membangun Kota Tasik, Salah satunya saya akan menyediakan fasilitas untuk mereka menyalurkan pemikiran dan kreativitasnya,” ungkap Kang Yanto Oce saat bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota Bomber Kota Tasikmalaya di salah satu caffe, Jl. HZ Mustofa Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya,  Sabtu (23/1/2021) siang.

Diakhir paparannya,  Kang Yanto Oce berharap,  agar Bomber Tasikmalaya yang rata rata beranggotakan kaum milenial dapat memanfaatkan teknologi sebagai peluang menjadi seorang entrepreneur yang mampu mewujudkan kemandirian ekonomi, bukan hanya dibidang olahraga saja,  namun bisa membuka peluang dibidang lainnya yang tentunya kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat, ” tegasnya.

Sementara itu Ketua Bomber Kota Tasikmalaya Rendy Heryanto mengaku sangat bahagia dan apresiasi acara silaturahmi dengan Kang Yanto Oce.  Menurutnya,  pesan dan sarang Kang Yanto Oce sangat bermanfaat dan menggugah inspiratif bagi kaum Milenial khususnya anggota Bomber.

“Paguyuban Bomber ini didirikan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di Kota Tasikmalaya. Paguyuban ini pun sangat peduli dalam kesehatan masyarakat,  seperti bergabungnya beberapa komunitas ibu ibu senam dari berbagai sanggar. Inshaa Alloh Paguyuban Bomber keberdaannya bermanfaat untuk masyarakat, ” kata Rendy.

Diakhir acara, paguyuban Bomber membacakan deklarasi dukungan kepada Kang Yanto Oce untuk maju dan menjadi Walikota Tasikmalaya periode 2022-2027. (Tono Efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN