Eksponen Golkar Dibawah Komando Hj.Dede T Widarsih Siap All Out Menangkan Iwan Saputra

186

Koran-Fakta.com (Kab.Tasikmalaya)-luar biasa, dukungan terhadap DR.H. Iwan Saputra, SE, M.Si untuk maju dalam Pilkada Bupati Tasikmalaya periode 2020-2025 kian mengalir deras.

Kali ini dukungan secara bergelombang datang dari Eksponen Golkar Kabupaten Tasikmalaya perwakilan dari 39 Kecamatan dibawah Komando Hj. Dede T. Widarsih (Ketua DPD GOLKAR Kab. Tasik periode 2010-2015), Minggu (5/7/2020) siang tadi di salah satu Rumah Makan dikawasan Tasikmalaya. Para eksponen dan pinisepuh Golkar Kabupaten Tasikmalaya,  bertekad “All Out” dan Siap Tempur mendukung dan memenangkan DR. H. Iwan Saputra menjadi Bupati Tasikmalaya.

“Sosok Iwan untuk memimpin Kabupaten Tasikmalaya sudah mumpuni dan tidak diragukan lagi,  beliau menjadi ASN dari bawah hingga menjadi pejabat di Pemkab Tasukmalaya. Jadi untuk menjadi Bupati sangat pas tidak usah belajar lagi menjadi birokrat tinggal lari untuk percepatan pembangunan Tasikmalaya ke arah yang lebih baik dan maju, ” ujar Hj.Dede T.Widarsih politisi senior Partai Golkar yang sukses menjadi Anggota DPRD Kabupaten dan Provinsi Jawa Barat kepada koran-fakta.com.

Bahkan T Widarsih merasa optimis, sosok Iwan Saputra bakal jadi Primadona pilihan warga Kabupaten Tasikmalaya pada Pilkada 2020. “Iwan Mantan Birokrat yang rekam jejaknya baik,  beliau calon yang didukung ulama,  cerdas, soleh, amanah, baik dan birokrat teladan tingkat Nasional. Jadi kita siap tempur dan berjuang untuk memenangkan Iwan Saputra untuk menjadi Bupati Tasikmalaya. Kita akan berjuang bukan sabubukna tapi samenangna, ” tegasnya.

Oleh karenanya,  mewakili eksponen Golkar Kab. Tasikmalaya,  dirinya menyampaikan bahwa Golkar Kultur Solid mendukung DR. H. Iwan Saputra menjadi Bupati Tasikmalaya bukan tanpa alasan. Karena sosok Iwan Saputra tidak bisa dipungkiri memiliki gen Golkar yang sangat kuat karena Ayahnya Letkol (purn.) (Alm.) H. Basjuni adalah Ketua DPD Golkar Kab. Tasikmalaya periode 1994-1999 dan Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya 1997-1999.

Sementara itu,  Iwan Saputra melalui iim imanulloh (Jubir Rumah Kemuning) sangat bersyukur dan terharu atas dukungan moril dan materil tersebut dan siap mengemban amanah dengan bimbingan para alim ulama dan pinisepuh dalam mewujudkan Tasikmalaya maju sejahtera dalam bingkai religius Islami. (Tono efendi)

Editor:J Wan

BAGIKAN