Gelaran Apdesi Cup I Direschedule Berkaitan Dengan Darurat Covid-19 Kabupaten Garut

132

Koran-Fakta.com, (KF).- Mengingat Kabupaten Garut dalam situasi darurat Covid-19. Panitia Pelaksana Apdesi Cup I Kab Garut akhirnya menjadwal ulang acara pembukaan Kompetensi tersebut, yang semula akan di gelar pada hari Kamis 24 September 2020 jam 14.00 WIB sampai dengan selesai, di lapang Jagaraga dan Lapangan Sor Kerkop sesuai surat no 04.001/Panpel/APDESI CUP/IX/2020. Hal tersebut disampaikan Enjah selaku panpel, Selasa (22/09/2020)

Dikatakan Enjah berkaitan dengan hal tersebut kami Panpel secepatnya berkordinasi dengan Askab PSSI Kab Garut . Alhamdulillah hari ini bisa bertemu dan di terima langsung oleh Amirudin Latif sebagai ketua dan jajaran pengurus lainnya, ucap ketua bidang Olahraga APDESI Kab Garut, di Kantor Askab PSSI Garut Jln Cimanuk Jayaraga Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Dihadapan ketua Askab Kab Garut Panpel Apdesi Cup menyampaikan beberapa hal terkait kesiapannya dalam penyelenggaran Sepak Bola Piala Apdesi Cup yang akan di ikuti oleh 41 Tim/grup PK ( Pengurus Kecamatan) dan 1 Tim/ Grup Forum Lurah Garut. Jadi seluruhnya berjumlah 42 Grup, yang Keseluruhan Pemainnya adalah para Kepala Desa/Kep Kelurahan dan Para pegawai/Perangkat Desa/Kelurahan.

“kami telah mengeluarkan surat dan pemberitahuan yang disampaikan ke tiap DPK Apdesi kecamatan tentang di perubahan pembukaan dan pelaksanan kegiatan tersebut dengan surat No.04.002/Panpel/APDESI CUP/IX/2020,” Ungkap Enjah

Lanjut Enjah ( Kades Karyamukti Kec Banyuresmi- red) Untuk itu Pembukaanya Insya Allah akan di laksanakan pada Hari Kamis 08 Oktober 2020 mendatang, dengan harapan situasi covid-19 yang membaik, dan memberikan waktu yang cukup untuk mempersiapkan tim.

Sehingga semua DPK( Dewan Pengurus Kecamatan) APDESI Kab Garut dapat berpartisipasi dalam mewujudkan APDESI Kab Garut Bangkit dengan menjalin silaturahmi melalui kegiatan ini yang merupakan salah satu tolak ukur kebangkitan dan kesolidan APDESI Kab. Garut dengan kepengurusan yang sekarang.

Ketua Askab Kab Garut Amirudin Latif memahaminya apa yang di sampaikan Panitia Pelaksana APDESI CUP I berkaitan dengan kesiapan Penyelenggaraanya terlebih Bupati Garut telah menyampaikan bahwa Kab Garut saat ini dalam situasi darurat Covid-19.

“Mudah mudahan apa yang di rencanakan oleh APDESI bisa terlaksana.dan status pandemik covid-19 khususya di kab garut dapat normal kembali.dan jika nantinya di laksanakan tetap kita harus mematuhi protokol kesehatan,” tegasnya (**)

Editor: J Wan

BAGIKAN