Gugus Tugas Kecamatan Tarogong Kidul, Terus Lakukan Pengawasan Terhadap ODP

178
Ket Foto : Gugus Tugas Kecamatan Tarogong kidul yang diketuai Camat Doni saat melakukan pengawasan ODP diwilayah kerja kecamatan Tarogong kidul kabupaten Garut. (Foto istimewa)

Koran-Fakta.Com (KF).- Guna menekan penyebaran infeksi COVID-19, Gugus tugas Kecamatan Tarogong kidul kabupaten Garut, terus bergerak melakukan pengawasan Orang Dalam Pemantauan (ODP) diwilayah kerja kecamatan Tarogong kidul.

Pemantauan tersebut dilakukan, sebagai upaya untuk mencegah adanya penyebaran virus corona (Covid-19).

“Hal ini tentunya kita lakukan sebagai upaya penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) yang bisa saja terjadi diwilayah kecamatan Tarogong kidul,” Ujar Camat Tarogong kidul Doni Rukmana saat berkeliling melakukan pemantauan diwilayah kerja kecamatan Tarogong kidul. Senin (4/5/2020) Malam.

Ket Foto : Saat pelaksanaan kegiatan pengawasan sekaligus memberikan himbauan terkait Covid-19

Lanjutnya. Pengawasan atau pemantauan yang dilakukan Gugus tugas kecamatan Tarogong kidul tersebut menyusul terjadinya lonjakan jumlah Orang dalam Pemantauan (ODP) yang datang ke wilayah kecamatan Tarogong kidul.

“ Kegiatan pengawas seperti saat ini rutin kita lakukan, apalagi saat ini ODP yang datang ke wilayah kecamatan Tarogong kidul kian bertambah,” tuturnya

Turut hadir dalam kegiatan pemantauan rutin tersebut Kapolsek Tarogong kidul, Danramil, Kasi Pemerintahan kecamatan Tarogong kidul dan unsur terkait lainnya. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN