Guna Menjalin Kebersamaan dan Silaturahmi (GNMC) Bakal Menggelar Sunmori Garut – Singajaya.

98
Ket foto : Istimewa

GARUT, (KF).- Guna mempererat hubungan silaturahmi. Keluarga besar Garut Nmax Community (GNMC) bakal mengadakan Sunmori (sunday morning riding) ke beberapa daerah dikabupaten Garut.

Sunmori yang bakal dilaksanakan pada Minggu 21 April 2019 ini rencanaya bakal diikuti puluhan motor yang tergabung dalam Komunitas (GNMC).

Ketua umum GNMC Dedi AT mengatakan sunday morning riding City GMNC tersebut merupakan agenda rutin dalam kota atau kabupaten.

“Agenda rutin yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan antar member GMNC, agar loyalitas terhadap komunitas lebih tinggi,” ujarnya.

Lanjut disampaikan, rute Sunmori City GMNC tersebut dimulai dari Garut kota Hinga kecamatan Singajaya.

” Yang pastinya kecamatan Singajaya nanti bakal menjadi lautan kendaraan. Kita Start dari mulai Dream Land Ciateul Garut menuju Cikajang lalu ke Singajaya cigintung, taraju, Salawu, Cilawu kemudian masuk kembali ke kecamatan Garut kota,” katanya. Saat dihubungi wartawan pada Kamis (18 April 2019) malam.

Sambung ia, sebelumnnya member atau anggota GNMC telah melakukan pemutihan, hal itu tentunya diharapakan dapat menjadikan anggota GNMC bisa lebih solid dan lebih menjaga tali persodaraan.

Sementara, Viky selaku panitia pelaksana kegiatan yang juga putra daerah asal daerah kecamatan Singajaya saat ditemui mengaku bangga wilayahnya bakal dikunjungi puluhan motor yang tergabung dalam komunitas GNMC.

” Alhamdulillah daerah saya bakal menjadi salah satu titik lokasi yang dikunjungi komunitas GNMC, dan mudah-mudahan komunitas ini dapat menjadikan komunitas yang besar dan solid, sehingga layaknya keluarga,” harapnya. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN