Hari Ini DPC PDI-P Garut, Fokus Dalam Mitigasi Penyebaran Covid-19 Di Tempat-tempat Ibadah

131
Ket Foto : Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan saat ditemui sejumlah media di salah satu tempat ibadah di wilayah perkotaan Garut. (Foto oleh : Indra R)

Koran-Fakta.Com (KF).- Ditengah Maraknya isu penyebaran virus corona (Covid-19). DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut Ingin Berkontribusi bergotong-royong dalam upaya mitigasi pencegahan penyebaran virus Corona ( Covid-19) di kabupaten Garut. Hal tersebut dismapaikan ketua  DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan saat memansang “Hand Sanitizer” di beberapa tempat ibadah diwilayah Garut. Minggu (22 Maret 2020) Pagi.

“Alhamdulillah sejauh ini dikabupaten Garut tidak ada yang terinfeksi fositip virus COVID-19. Makanya kami fokuskan untuk mitigasi,”katanya

Sambung Yudha, kabupaten garut ini seringkali menjadi tempat-tempat persinggahan orang-orang dari luar kota, sehingga pihaknya melakukan pembagian secara gratis “Hand Sanitizer” ditempat-tempaat ibadah.

“Hari ketiga ini kita fokus pemasangan Hand Sanitizer di tempat-tempat ibadah, yang mana sasarannya tempat ibadah yang sering kali menjadi tempat persinggahan orang-orang dari luar kota yang ada diwilayah Perkotaan, baik itu mesjid, Gereja juga Vihara,” paparnya

Lanjut dismapaikan Yudha, seperti sebelumnya upaya upaya mitigasi pencegahan penyebaran virus Corona ( Covid-19) yang dilakukan DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut ini setidaknya bisa menggugah Pemerintahan daerah untuk menggunakan dana BTT (Biyaya Tak Terduga) dalam upaya mitigasi pencegahan virus COVID-19.

“Jadi kita harapkan Pemda ini bisa menggunakan dana BTT, dan fokus dalam mitigasi pencegahan,” Pungkasnya. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN