Helmi Budiman Tinjau Pelaksanaan Tes Berbasis CAT PPPK Tahun 2021 di SMKN 2 Garut

55
Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, meninjau secara langsung pelaksanaan tes berbasis CAT bagi PPPK Tahun 2021 yang dilaksanakan di SMKN 2 Garut.

GARUT (KF). – Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. Helmi Budiman, meninjau secara langsung pelaksaan tes berbasis Computer Assisted Test (CAT) bagi Pegawai Perintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2021 yang dilaksanakan di SMKN 2 Garutx Jalan Suherman, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Senin (13/9/2021).

Dalam peninjauannya, Wabup Garut mengatakan bahwa ada 3 orang yang tidak hadir, dan ia berharap peserta yang tidak hadir tersebut bisa mengikuti tes susulan.

“ Untuk P3K saya ke SMK Negeri 2 (Garut), ada 3 orang yang belum masuk, dan saya sudah sampaikan tadi apakah bisa (melakukan tes susulan), ya mudah-mudahan bisa nyusul yang tidak sempat (hadir),” ucap Wabup Garut.

Ia mengungkapkan dirinya belum mengetahui secara pasti penyebab 3 orang tadi tidak hadir. Namun, yang jelas ada 3 orang yang belum melakukan tes di SMKN 2 Garut.

“(Alasannya) belum jelas, tadikan belum ada laporannya, (yang jelas) ada 3 orang yang belum masuk (tes) di SMK Negeri 2 (Garut).” pungkasnya. (YOGI)


Editor : Indra R

BAGIKAN