Idul Adha, PPP Kurban 4 Sapi Hj Nurhayati Sumbang Sembako

94

Koran-Fakta.com, (Kota Tasikmalaya) – melaksanakan ibadah kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 H dengan menyembelih 4 ekor sapi.

“Alhamdulillah pada Idul Adha kali ini sebagaimana biasanya,kita melaksanakan kurban. Kali ini PPP menyembelih 4 ekor sapi. Terimakasih kami sampaikan pada Hj. Nurhayati (Anggota F-PPP), Fraksi PPP DPRD Kota Tasikmalaya dan Pemkot Tasikmalaya. Semoga Allah SWT mengganjar dengan pahala kebaikan bagi semuanya. Daging kurban kami distribusikan pada semua pengurus dari DPC hingga Ranting, sebagai penghormatan pada loyalitas dan pengabdian semua pengurus selama ini,”papar Plt Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya, Zenzen Jainudin,S.Ag didampingi Panpel Kurban , Yanuar Mohammad Rifqi, Rabu (21/7/2021) pagi tadi di Sekretariat DPC PPP Kota Tasikmalaya.

Berhubung saat ini dalam kondisi pandemi covid-19, pelaksanaan kurban yang dilaksanakan di Kantor DPC PPP, dilakukan dengan memenuhi protokol kesehatan 5 M.

“Segala proses dari awal sampai akhir pendistribusian, kita wajibkan protokol kesehatan dipatuhi dan dilaksanakan oleh seluruh petugas. Sebelum dan sesudah pelaksanaan, dilakukan penyemprotan disinfektan di Kantor DPC,”tegas Yanuar.

Selain penyembelihan hewan kurban, DPC PPP juga menyaluran 250 paket sembako hasil sumbangan dari Hj Nurhayati.

“Alhamdulillah Bu Nurhayati memberikan 250 paket sembako. Pada kondisi yang sulit,ekonomi melambat karena pandemi covid-19 ini, tentu sangat membantu kader-kader partai di bawah. Terimakasih kami sampaikan,semoga Allah memberikan ganjaran yang setimpal untuk beliau,” sambung Zenzen.

Adapun distribusi daging kurban, masih kata zenzen, selain pengurus ,juga untuk masyarakat sekitar kantor DPC PPP.

Di tempat terpisah, perwakilan PAC PPP se-Kota Tasikmalaya,Apep Ahmad menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya pada Pimpinan Harian DPC PPP, Hj. Nurhayati, Fraksi PPP dan Pemkot Tasikmalaya.

“Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan daging kurban dan sembako. Wabilkhusus untuk Hj Nurhayati. Semoga kebaikan semuanya, Allah ganjar dengan pahala berlipat dan kurbannya diterima oleh Allah SWT. PAC dan seluruh Ranting di bawah siap berjuang membesarkan dan merebut kembali kejayaan partai di Kota Tasikmalaya,” pungkas Apep, Ketua PAC Purbaratu dengan nada berapi-api. (Tono Efendi/ Ymr)

BAGIKAN