Jalankan Intruksi Ketua Umum, DPC PDI-P Garut Belusukan Temui Janda Tua dan Lansia

136

Koran-Fakta.com, (KF).- Menjalankan amanat dari Ketua Umum PDI Perjuangan harus selalu bergerak ditengah tengah masyarakat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Garut kembali melakukan belusukan secara keliling pintu ke pintu bersilaturahmi sambil memberikan sembako kepada para janda tua dan lansia.

Baksos tersebut dilaksanakan di Kampung Babakan Loa Desa Karangpawitan Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut Jawa Barat, Selasa (15/09/2020)

” kegiatan ini komitmen kami PDI Perjuangan untuk terus hadir di tengah tengah masyarakat, sesuai dengan Instruksi ketua umum DPP PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputir per tanggal 12 september 2020. Mewajibkan setiap kader untuk mengedepankan Gotong royong dan menghadirkan politik yang penuh dengan kemanusiaan, Perkuat solidaritas sosial, kerja untuk rakyat adalah skala prioritas terpenting , ” Hal tersebut dikatakan Yudha Puja Turnawan selaku Ketua DPC yang juga Anggota DPRD Garut dari Fraksi PDI-P.

Lanjut Yudha, Kita berkeliling secara door to door memberikan tali asih sembako kepada kelompok kelompok yang paling rentan yaitu para lansia tua dan janda tua,

” Ini sebagai rutinitas partai, kita berkeliling menyapa masyarakat yang kekurangan sambil memberikan tali asih berupa sembako. Mudah mudahan ini bisa meringankan beban hidup dimasa pandemi Covid -19 ini ” ,Ungkapnya (J Gunawan)

BAGIKAN