Jelang HUT RI ke-74 Forkopim dan Masyarakat Cisompet Antusias Bersihkan Makam Pahlawan

97
Ket Foto : Forkopim kecamatan Cisompet, Bersama Sejumlah TNI yang Bertugas Di Koramil 1118/Cisompet Bersama Masyarakat, nampak antusias untuk membersihkan makam pahlawan. (Foto istimewa)

GARUT, (KF).- Dalam rangka meningkatkan kebersihan lingkungan Serta persiapan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-74 Tahun 2019. Forkopim Kecamatan Cisompet menggelar “Jum’at Bersih Bersama”

Kegiatan tersebut, Selain Diikuti Forum Pimpinan Kecamatan Cisompet, juga melibatkan unsur BPD, TP PPK dan Warga Masyarakat Diwilayah RW 012 Selaawi. Jum’at (19/7/2019).

Dengan peralatan yang sederhana, masyarakat pun antusias mengikuti kegiatan Jum’at Bersih Bersama itu.

“Kita lakukan kerja Bhakti atau Jumat bersih diwilayah Makam pahlawan tentunya selain untuk menghormati para pahlawan terdahulu yang sudah meninggal Dunia, hal inipun diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air,” Ujar Serda Ujang Rahmatilah, salah seorang Anggota Koramil 1118/Cisompet

Alhamdulilah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar berkat kerja sama dan kekompakan semuanya.

“Semoga kegiatan jumsih ini menjadikan rasa tumbuh cinta akan lingkungan dan rasa memiliki agar terciptanya kehidupan yang Aman, Nyaman dan tentram,” Ungkapnya. (Irwan)

Editor : Indra Ramdani

BAGIKAN