Jelang Pembukaan Tournament Sepak Bola Walikota Cup, Tim Pengurus Persikotas Berhasil Melumat Forkopinda 6-2

96

koran-fakta.com (Kota Tasikmalaya).- Jelang Acara Pembukaan Tournament Sepak Bola Persikota Ke I yang memperebutkan Piala Walikota Cup,  Tim Forkopinda (Forum Komunikasai Pimpinan Daerah) mengawali pertandingan eksebisi melawan Tim Pemgurus Persikotas, Sabtu (8/2/2020) siang tadi di Lapang Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya.

Tim Forkopinda yang terdiri dari ASN Pemkot Tasikmalaya,  Anggota DPRD,  Pengurus Partai Politik dan Pengusaha Beras itu akhirnya harus menelan pil pahit dengan dilumat cukup telak  6 – 2 atas lawannya Tim Pengurus Persikotas.

Pertandingan Eksebisi Jelang Tournament Sepakbola Persikota Ke I memperebutkan Walikota Cup di ikuti oleh 18 Tim. Menurut keterangan Wakil Ketua Panitia Pelaksana,  Sodik Sunandi,  tournament ini akan selesai pada 23 Maret 2020.

“Ada 18 tim yang akan mengikuti tournamen ini,  5 tim dari Perwakilan dari Kecamatan yang ada di Kota Tasikmalaya, selebihnya tim dari daerah lain sepert Ciamis,  Banjar dan Garut, ” Jelas Sodik.

Masih kata Sodik,  Tournament Sepak Bola Persikotas Ke I ini bertujuan diantaranya untuk lebih menggeliatkan kembali persepakbolaan di Kota Tasikmalaya.

“Dalam pertandingan pertama nanti,  setelah pertandingan eksebisi ini,  Tim Unper Pejuangan akan menghadapi tim BL Persada Tamansari, ” kata Sodik yang berharap agar masyarakat Kota Tasikmalaya dapat hadir dalam setiap pertandingan untuk mendukung tim kesayangannya ke stadion wiradadaha.  (tono efendi)

Editor: j wan

BAGIKAN