Jumat Sore ini,  Tim Relawan Iwan Saputra Ambil Formulir Pendaftaran Balonbub Tasik ke Partai Demokrat

121

koran-fakta.com,(KF).- Dua hari setelah mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Tasikmalaya di Partai Golkar,  Jumat (24/1/2020) sore tadi sekitar pukul 14.00 WIB,  kembali tim relawan Iwan Saputra yang dipimpin langsung oleh Iim Imanuloh,  mengambil formulir pendaftaran ke Partai Demokrat. 

“Hari ini kembali saya menunaikan tugas dari DR. H. Iwan Saputra, SE., M.Si. untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah Kabupaten Tasikmalaya ke kantor DPC DEMOKRAT Kabupaten Tasikmalaya,” ungkap Iim bersama tim relawan lainnya kepada koran-fakta.com.

Menurut Iim,  kini sudah dua partai balon bupati Tasikmalaya Iwan Saputran mengambil formulir pendaftaran yang sebelumnya telah mengambil formulir pendaftaran ke Partai Golkar Kab.Tasikmalaya.

“Alhamdulilah semuanya berjalan lancar,  dan silaturahmi kita ke Partai Golkar dan hari ini ke Partai Demokrat mendapat apresiasi luar biasa. Insha Allah hari rabu, 29 Januari 2020 sekitar pukul 13.00 WIB seluruh relawan akan mendampingi A Iwan untuk menyerahkan seluruh berkas persyaratan pendaftaran yang telah ditentukan oleh masing masing
parpol yang telah membuka penjaringan bakal calon yaitu ke kantor Partai Golkar dan Partai Demokrat, ” ujar Iim. (tono efendi)

Editor : Indra R

BAGIKAN